Lowongan Kerja PT BIMA

PT Berkah Industri Mesin Angkat atau PT BIMA adalah salah satu anak perusahaan PT BJTI PORT yang tergabung dalam PT Pelindo III Group yang berdiri pada tahun 2015. PT BIMA berperan sebagai perusahaan pemeliharaan yang tersebar di wilayah Pelindo III group, dengan core bisnis repair dan maintenance peralatan pelabuhan yang professional, termasuk didalamnya adalah layanan general Overhaul, pabrikasi spare part dan layanan terkait,. PT BIMA juga memberikan solusi terbaik seperti : pembersihan alat bongkar muat dan pemeliharan di kapal pandu dan kapal tunda . PT BIMA sudah beroperasi di 17 wilayah kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia antara lain : Kalimantan, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

PT Berkah Industri Mesin Angkat telah mampu memproduksi sendiri Electrical Rubber Tire Gantry (E-RTG) Crane bertenaga baterai yang sudah dioperasikan Pelindo III di Pelabuhan Tenau Kupang, NTT. E-RTG tersebut merupakan alat angkat dengan teknologi baterai pertama kali di Indonesia, yang mempunyai konsep ramah lingkungan dan memiliki efisiensi penggunaan BBM hingga 60 persen dibandingkan dengan RTG konvensional. Atas capaian tersebut Pelindo III juga akan mengakuisisi dengan pembelian workshop PT Semen Indonesia Logistik (SILOG) melalui PT BIMA dengan investasi sebesar Rp 50 miliar. Akuisisi workshop seluas 7.768 meter persegi dan peralatan kerja milik PT Semen Indonesia Logistik (SILOG) tersebut sekaligus melengkapi layanan BIMA di bidang perawatan dan teknik permesinan peralatan logistik.

Alamat Kantor Pusat :
PT Berkah Industri Mesin Angkat
Jl. Perak Bar. No.379
Perak Utara, Kec. Pabean Cantian
Surabaya , Jawa Timur 60165

PT Berkah Industri Mesin Angkat pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT BIMA Terbaru 2024


Lowongan PT Berkah Industri Mesin Angkat Posisi :

  • Staff Warehouse
  • Staff Admin
  • Teknisi

Syarat Pencaker :

  • Diutamakan memiliki KTP Gresik
  • Pendidikan minimal S1 atau SMK/Sederajat jurusan Teknik Mesin/Elektro dengan pengalaman dibidangnya selama 3 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang Pemeliharaan Alat Berat
  • Dapat mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office (Admin dan Warehouse)
  • Mampu membaca single line diagram (Teknisi)
  • Tidak takut ketinggian (Teknisi)
  • Memiliki kemampuan koordinasi dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Sehat jasmani, rohani, dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT BIMA

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Berkah Industri Mesin Angkat pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 18 Juni 2024  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait