Lowongan Kerja PT K24 Indonesia

PT K24 Indonesia atau yang biasa masyarakat kenal dengan brand Apotek K24 merupakan Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang buka 24 jam non stop setiap hari dan berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan obat-obatan yang komplit dengan harga yang wajar. Dedikasi untuk melayani masyarakat dengan manajemen yang modern dan kebijakan harga yang tetap sama pada Pagi, Siang, Sore, Malam, hari biasa maupun hari libur, menjadikan Apotek K-24 menjadi apotek favorit di kota asalnya, Yogyakarta. Berdiri tahun 2002, dalam kurun waktu 15 tahun Apotek K-24 telah berkembang hingga lebih dari 400 gerai yang tersebar di 105 kota/kabupaten dan 24 provinsi di Indonesia.

PT K24 Indonesia dalam perjalanannya selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Puluhan penghargaan telah diraih oleh Apotek K-24, salah satunya sebagai Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan hingga mendapatkan penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. Saat ini Apotek K-24 berusaha menjadi Sobat Sehat bagi masyarakat dalam melayani kebutuhan obat-obatan dengan praktis melalui layanan apotek online K24Klik. Layanan apotek Online K24Klik mempermudah masyarakat untuk memesan obat via aplikasi dan obat dapat diantar langsung ke alamat dari gerai Apotek K-24 terdekat.

Alamat perusahaan :
PT. K-24 Indonesia
K-24 Academy Lantai 3
Jl. Godean Km. 1, Kav. 24, Tambak, Yogyakarta

PT K24 Indonesia pada bulan Mei tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT K24 Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT K24 Indonesia Posisi :

Management Development Program (MDP/Web)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (sebelumnya dari SMA jurusan IPA)
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Mempunyai pengalaman dalam memimpin sebuah tim
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi & kepemimpinan yang menonjol
  • Akan ditempatkan di seluruh area operasional Apotek K-24

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT K24 Indonesia pada bulan Mei 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Mei 2023  EXPIRED

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait