Lowongan Kerja PT Moringa Indonesia Fangardana

PT Moringa Indonesia Fangardana (MORIFA) is based and headquartered in Jakarta, Indonesia. Our operational base for Moringa is in East Nusa Tenggara Province of Indonesia, where we have our own farms and contract farms for the Moringa production, with nearly more than 500 acres farms.We have the motivation to support and uplift the livelihood of the local people within and nearby the farm area who has been struggling for decades to get out from poverty and malnourishment. This is mostly due to the the land in the area typically being not arable for commercial crops such as corn, paddy, cassava, etc as the rainfall is very low in East Nusa Tenggara. The lack of infrastructures and facilities from the government also contributes to this factor.

With the Moringa partnership being developed between us and the farmers, we educates, manage, coordinate, facilitate local farmers in the development of these moringa farms and also act as off-taker and processor for the raw products. Therefore the economy in the area improves and thus creates positive dominos effect for the region. All of this achievements, we grant our gratitude to your role as buyers who has been continually in support of our business and the hundreds of farmers who stand behind us.

Alamat kontak perusahaan :
PT Moringa Indonesia Fangardana
Jl. Letjen S Parman,
Podomoro City, APL Tower 7th Floor,
West Jakarta, Jakarta, Indonesia, 11470

PT Moringa Indonesia Fangardana melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Moringa Indonesia Fangardana Terbaru 2024


Lowongan PT Moringa Indonesia Fangardana Angkat Posisi :

PETUGAS LAPANGAN PERTANIAN FANGARDANA FARM – PT MULTI ARTA JAYA UTAMA

Gambaran Pekerjaan :

Melaksanakan semua tugas-tugas operasional dalam farm, baik yang bersifat rutin, harian, maupun insidentil yang diperlukan. Petugas bertempat tinggal lansung di mess yang disediakan dalam lokasi farm (di Kec Cibeber, Kota Cilegon)

Syarat Pencaker :

  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Berpendidikan minimal SMA/SMK
  • Memilki fisik yang kuat, terbiasa dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan fisik lapangan
  • Diutamakan yang pernah menangani sektor agribisnis (pertanian, peternakan, perikanan), terutama sebagai supervisor/pengawas/mandor
  • Memiliki kendaraan pribadi (dalam keadaan lunas)
  • Memiliki alamat domisili tetap
  • Bersedia tinggal di mess yang disediakan di lokasi farm (di kec cibeber, kab cilegon)
  • Rajin, tekun dan memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi
  • Jujur dan berintegritas tinggi
  • Berinisiatif tinggi, kreatif dan inovatif
  • Gaji: 1,6jt-2,3jt
  • Status: full time job

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Moringa Indonesia Fangardana pada bulan Juli 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

hrd.morifa@gmail.com


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Juli 2019  EXPIRED