Lowongan Kerja PT Circleka Utama Indonesia

PT Circleka Utama Indonesia adalah perusahaan retail yang menaungi mini market dengan Brand Circle K. Selama lebih dari 25 tahun, Circle K telah menjadi salah satu perusahaan convenience store yang paling populer dan sukses di Indonesia. Saat ini ada lebih dari 500 gerai Circle K di seluruh Indonesia dari 7 kota (Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Batam). Visi PT Circleka Utama Indonesia adalah menjadi Convenience Store Pilihan no.1 untuk Belanja Harian. Perusahaan terus menerus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Circle K dikenal di seluruh dunia khususnya di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan berkualitas secara cepat, ramah, dan bersih lingkungan. Toko Circle K menyediakan berbagai variasi pilihan product seperti Circle K Coffee, Froster, Fresh Food, minuman sehari-hari, makanan ringan, permen, ATM, Circle K Gift Cards, Money Changer, dan lain sebagainya.

Toko Circle K menawarkan sambutan hangat serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk pelanggan. Banyak lokasi Circle K yang bekerjasama seperti tempat pengisian bahan bakar termasuk Shell, SPBU Pertamina, PJKAI (kereta Api Indonesia), POS Indonesia, dan Perusahaan juga terus melakukan ekspansi dengan meningkatkan kerjasama demi kepuasan pelanggan.

Alamat kantor pusat :
PT. Circleka Indonesia Utama
Jl. Jatinegara Barat No. 124
Jakarta Timur 13320
Indonesia

PT Circleka Utama Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Circleka Utama Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Circleka Utama Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan di utamakan Eksak
  • IPK Minimal 3.00
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Fresh Graduate (belum memiliki pengalaman kerja) / pengalaman kerja maksimal 1 Tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemampuan analisa dan konseptual yang baik
  • Memiliki komunikasi & interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik / memiliki kemampuan untuk memimpin tim
  • Memiliki Fleksibilitas yang tinggi
  • Bersedia Penempatan di seluruh Cabang Circle K

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Circleka Utama Indonesia pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 28 Februari 2020  EXPIRED