Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Tol)

PT. Marga Mandalasakti merupakan salah satu perusahaan bagian dari Grup Astra yang bergerak dalam bidang infrastruktur. Bisnis utama PT. Marga Mandalasakti adalah penyelenggaraan Jalan Tol Tangerang – Merak di Provinsi Banten. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Perseroan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon.

PT Marga Mandalasakti pada tanggal 29 Maret 2011 menandatangani ketetapan tentang Penetapan Penyesuaian Masa Konsesi dan Tarif Tol Awal pada Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, masa konsesi Perseroan berlaku sampai dengan tanggal 29 November 2047. Pemegang saham mayoritas Perseroan adalah PT Astratel Nusantara, anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang menjalankan bisnis di bidang infrastruktur, dengan kepemilikan sebesar 79,3 %. Jalan Tol Tangerang-Merak memiliki 9 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cikupa, Balaraja Barat, Balaraja Timur, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak.

Visi :

Menjadi perusahaan pengusahaan jalan tol yang diutamakan dengan reputasi terbaik di Indonesia yang bertumbuh kembang secara berkelanjutan, dengan struktur keuangan yang kuat dan organisasi yang solid

Misi :

  • Mengutamakan mutu pelayanan prima dalam menciptakan kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol
  • Menciptakan organisasi yang efektif berlandaskan kompetensi dengan menjunjung tinggi profesionalisme serta memanfaatkan teknologi terkini
  • Memprakarsai terwujudnya lingkungan yang lebih baik melalui community development

Alamat Kantor Pusat :
PT. Marga Mandalasakti
Karawaci Office Park Blok H No.65-68
Lippo Karawaci Tangerang
Banten 15811

PT Marga Mandalasakti pada bulan April tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Tol) Terbaru 2024


Lowongan PT Marga Mandalasakti Posisi :

Management Trainee Astra Infra 2023

Syarat Pencaker :

  • Sarjana atau Master dari Teknik Sipil & Teknik Jalan dan Jembatan
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja di industri terkait, fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jalan tol Trans Jawa

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Marga Mandalasakti pada bulan April 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 30 Mei 2023  EXPIRED