Lowongan Kerja PT Oasis Waters International

PT Oasis Waters International yang dahulu bernama PT Santa Rosa Indonesia didirikan pada tanggal 15 Maret 1984 merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merk OASIS, dan pertama kali dipasarkan di area Jabodetabek, Cilegon dan Bandung. untuk mempermudah masyarakat mendapatkan air minum sehat dan segar, saat ini PT Oasis Waters International telah memiliki 21 kantor cabang yang melayani lebih dari 1.000.000 pelanggan dengan outlet yang tersebar di Jabodetabek, Cilegon, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Menado dan Kalimantan dengan sistem penjualan langsung atau direct selling. Selama 30 tahun, PT. Oasis Waters International telah dipercaya oleh pelanggan dari berbagai bidang, seperti : Perkantoran/Instansi, Modern Marketm Industri/Pabrik, Wholesaler, Perhotelan, Retailer, Rumah Sakit, Restoran, Cafe, Sport Club, Perumahan dan masih banyak lagi.

PT Oasis Waters International yang memproduski OASIS secara higienis dengan menggunakan mesis – mesin modern dan sterilisasi Ozone ( O3 ) untuk memperoleh minuman yang sehat, bersih dan bebas bakteri. Air minum oasis dioleh dari sumber air pegunungan yang sangat alami. pertama, melalui penyaringan alami yang intensif melalui lapisan – lapisan pasir dan batuan granit yang terdapat dilereng gunung gede, Bogor. setelah itu dilakukan lagi penyaringan dan pengelohan dengan menggunakan peralatan yang modern yang dirancang khusus sesuai standar internasional ( ISO ) pada tahap akhir, air disterilisasi dengan Ozone ( O3 ) untuk mendapatkan kualitas air yang bersih dan sehat. Pada setiap tahap proses pengolahan, selalu dilakukan pengandalian mutu ( Quality Control ) yang ketat di Laboratorium berteknologi mutakhir dan modern untuk menjamin mutu sesuai standar internasional ISO 9001 : 2000. Selain diperiksa oleh laboratorium sendiri setiap bulannya OASIS memeriksakan diri di dua laboratorium Nasional; SUCOFINDO , KAN (Balai Besar Industri Agro – Laboratorium Analisis Dan Kalibrasi Balai Besar Industri Agro).

Alamat kantor pusat :
PT Oasis Waters International
Jl. K.H.Mohammad Mansyur No.34
Jakarta Barat
Telepon : (021) 631 7446, 631 7447, 631 7448
Fax : (021) 631 3427

PT Oasis Waters International melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Oasis Waters International Terbaru 2024


Lowongan PT Oasis Waters International Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Syarat Pencaker : 
  • Pendidikan S1 dari jurusan
    • Ekonomi Manajemen
    • Marketing dan Bisnis
  • IPK minimal 3,00
  • lulusan Universitas terkemuka
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman magang di bidang Penjualan dan Marketing merupakan nilai tambah
  • Berminat dalam bidang penjualan dan marketing Fast Mooving Consumer Goods atau Produk Air Minum Dalam Kemasan
  • Wajib Mampu mengaplikasikan komputer (Ms. Office dan Ms. Excel)
  • Mempunyai kemampuan menganalisa dengan baik
  • Mampu bekerja di dalam bawah tekanan
  • Mampu cepat beradaptasi dengan lingkungan baru
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia di tempatkan di wilayah JABODETABEK

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Oasis Waters International pada bulan Oktober 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Oktober 2020  EXPIRED