Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera

PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003 yang pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan (TPS Food). Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dimulai pada 2009, TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100. Pada 2011, TPSF menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar “A List of the Top 40 Best Performing Listed Company” dari Majalah Forbes Indonesia dan pada 2012, TPSF mendapatkan penghargaan Indonesia Best Corporate Transformation dari Majalah SWA. Selain itu, TPSF juga dianugerahi penghargaan Asia’s Best Companies 2014 kategori Best Small Cap dari Finance Asia dan termasuk dalam daftar 20 Rising Global Stars dari Forbes Indonesia pada 2014.

PT Tiga Pilar Sejahtera Food mempunyai 2 divisi yaitu Divisi TPS Food yang memproduksi makanan dasar (basic food) dan makanan konsumsi (consumer food) serta Divisi TPS Rice yang memproduksi berbagai produk beras sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat, dimana produknya terbagi dalam dua klasifikasi, yaitu branded packed rice dan branded bulk rice. Beras hasil produksi TPSF selai telah sesuai dengan persyaratan mutu Standar Nasional Indonesia (SNI) 6128:2008, juga telah tersertifikasi ISO 22000:2005, yaitu Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Beras tersebut diproses dengan teknologi tinggi tanpa bahan kimia sehingga menghasilkan beras tanpa 3P, yaitu tanpa pemutih, tanpa pengawet dan tanpa pewangi.
Selain langsung menjual kepada konsumen terakhir melalui distributor, TPSF bekerja sama dengan beberapa Horeka (Hotel, Restoran dan Katering) terkemuka di Indonesia untuk suplai beras.

PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk hadir dalam industri makanan dengan kesadaran bahwa industri ini harus dihadapi dengan inovasi dan penciptaan produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi. Selama tiga tahun terakhir, sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dicanangkan pada akhir tahun 2009, TPSF telah berkembang pesat dengan kombinasi akuisisi dan pola pertumbuhan internal. Dengan komitmen untuk meningkatkan nilai perusahaan dari waktu ke waktu, kedua teknik tersebut sejauh ini mampu meningkatkan masa hidup perusahaan serta meningkatkan kontribusinya terhadap pembangunan Indonesia. Proses Transformasi Bisnis secara berkelanjutan dilaksanakan dengan senantiasa menumbuhkan daya saing perusahaan menuju kepada performance terbaik.

Kantor pusat perusahaan :
PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Gd. Plaza Mutiara Lt. 16 Suite 1601,
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1&2
Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan – 12950

Alamat Kantor manufaktur :
Jl. Raya Solo Sragen Km. 16
Desa Sepat, Masaran, Sragen
Jawa Tengah, Indonesia

PT Tiga Pilar Sejahtera Food melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Terbaru 2024


Lowongan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Posisi :

PROJECT SIPIL

Gambaran Pekerjaan:

  • Melakukan pembuatan RAB, gambar denah dan layout
  • Melakukan pengawasan pembangunan gedung dan perawatan gedung perusahaan

Syarat Pencaker :

  • Laki-laki
  • Pendidikan Minimal D3 Teknik Sipil
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang pengawas lapangan
  • Memiliki kemampuan untuk menggambar dan menganalisa bangunan/gedung
  • Mampu membuat RAB
  • Mahir dalam corel draw dan autocad
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Sragen

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Tiga Pilar Sejahtera Food pada bulan Oktober 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

mega.indriaty@tpsfood.id

Sumber : https://cdc.uns.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 26 Oktober 2019  EXPIRED