Lowongan Kerja PT Mandiri Sekuritas

PT Mandiri Sekuritas adalah anak usaha Bank Mandiri yang bergerak di bidang sekuritas. Mandiri Sekuritas didirikan tahun 2000 sebagai perusahaan efek yang menghadirkan solusi keuangan pasar modal yang komprehensif dan memberikan nilai tambah bagi para nasabah. Mandiri Sekuritas memperoleh izin usaha sebagai perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek dari Bapepam-LK berdasarkan Surat Keputusan No. KEP-12/ PM/1992 dan No. KEP-13/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 16 kantor cabang dan 21 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mandiri Sekuritas memiliki jaringan distribusi luas dengan kantor-kantor layanan yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia dan juga di Singapura (Mandiri Securities Pte. Ltd.). Hadirnya Mandiri Securities Pte. Ltd. menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai salah satu perusahaan efek lokal Indonesia yang memiliki jangkauan pasar regional Asia.

Visi

Menjadi penyedia jasa pasar modal terkemuka di Indonesia.

Misi

  • Memperkuat kepemimpinan dalam jasa investment banking.
  • Memperkuat keberadaan dalam pasar regional & global.
  • Menjadi brokerage house pilihan serta menjadi pemain utama segmen ritel & institusi.

Alamat Perusahaan :
PT Mandiri Sekuritas
Kantor Pusat
Menara Mandiri 1 Lt. 24 – 25
Jl. Jend. Sudirman Kav. 54 – 55 Jakarta 12190

PT Mandiri Sekuritas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2023 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mandiri Sekuritas Terbaru 2024


Lowongan PT Mandiri Sekuritas Posisi :

Management Trainee Program

Syarat Pencaker :

  • A visionary candidate with strong interpersonal skills
  • Dynamic, passionate and relentless in facing challenges
  • Strong leadership in organization background
  • Good analytical and conceptual thinking to create breakthrough business improvements
  • Bachelor’s degree from a reputable university with minimum GPA 3.25 or maximum has 2 years of work experience
  • Maximum 25 years old for Bachelor’s Degree and 27 years old for Master’s Degree by 31 December 2022
  • Excellent English with minimum TOEFL 550

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mandiri Sekuritas pada bulan Februari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@mandirisek.co.id

Subject Email : MT011-[Your Name]
Example : MT011-Indra Prasetyo
Any subject other than MT011-[Your Name] will not be processed


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 28 Februari 2023  EXPIRED