Lowongan Kerja PT Bumitama Gunajaya Agro

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) adalah perusahaan minyak sawit Indonesia yang didirikan tahun 1997. Perusahaan ini merupakan anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil dan perusahaan induk dari Bumitama Agri Ltd. Bumitama Agri Ltd. sendiri adalah salah satu produsen palm oil (PO) & palm kernel (PK) terkemuka, dengan perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Terdaftar di Bursa Singapura sejak 2012, kegiatan bisnis utamanya adalah membudidayakan pohon kelapa sawit, serta memanen dan memproses fresh palm fruit bunches (FFB) menjadi PO dan PK, untuk kemudian dijual ke kilang di Indonesia.

PT. Bumitama Gunajaya Agro beroperasi di tiga provinsi di Indonesia; yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau, daerah yang sangat cocok untuk industri kelapa sawit. Pada tanggal 31 Desember 2018, PT Bumitama Gunajaya Agro memiliki dan / atau menguasai sekitar 234.000 hektar lahan dengan unit usaha sebanyak 68 kebun (Estate) seluas 183.869 Ha (Planted Area) dan 14 Pabrik Kelapa Sawit sebanyak (Mill) dengan kapasitas 945 ton/jam.

Alamat Kantor Pusat :
PT. Bumitama Gunajaya Agro
Jalan Melawai No.10 Melawai,
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12160
Telepon: (021) 27838200

PT Bumitama Gunajaya Agro melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bumitama Gunajaya Agro Terbaru 2024


Lowongan PT Bumitama Gunajaya Agro Posisi :

Management Trainee – Basic Development Program

Deskripsi program :

Sebuah program pendidikan yang didesain khusus untuk mempersiapkan calon-calon lulusan yang siap berkarir sebagaiĀ Agronomy Assistant, Administration Assistant, dan Mill Assistant. Program ini membekali para lulusan dengan berbagai technical dan managerial competency sehingga akan dihasilkan lulusan yang siap untuk bersaing dalam menjalankan fungsi dan tugasnya

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik Elektro (Arus Kuat)
    • Teknik Mesin
  • IPK min. 2,75
  • Bersedia mengikuti program training di Kalimantan serta ditempatkan di lokais perkebunan kelapa sawit

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • Curiculum Vitae Terbaru
  • Foto copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus
  • Foto Berwarna terbaru
  • Foto copy Transkrip Nilai

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bumitama Gunajaya Agro pada bulan November 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@bumitama.com

dengan subject email : MT-BDPE


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 23 November 2020  EXPIRED