Lowongan Kerja PT Pemalang Batang Toll Road

PT Pemalang Batang Toll Road didirikan dengan berdasar pada akta Notaris Bonardo Nasution, S.H., No. 10 tanggal 15 Juni 2006. Kemudian, dasar hukum pendirian diperbaharui dengan Akta No. 14 tanggal 22 Juni 2006 dengan Notaris yang sama. Akta Pendirian telah mendapat pengesahan secara resmi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui surat Keputusan No.C-20478.HT.01.01.TH.2006 tanggal 13 Juli 2006. PT Pemalang Batang Toll Road hadir untuk turut memberikan kontribusi aktif dan penuh terhadap komitmen dan prioritas pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur. PT Pemalang Batang Toll Road berfokus pada pembangunan dan pengelolaan jalan tol Pemalang Batang yang terbentang sejauh 39,2 kilometer (km) yang terbagi menjadi 2 seksi, yaitu Seksi I (Pemalang – Pekalongan) dengan panjang 23,3 km dan Seksi II (Pekalongan – Batang) dengan panjang 15,9 km. Tol ini memiliki persimpangan besar dengan ujung timur yaitu Jalan Tol Batang – Semarang dan ujung barat yaitu Jalan Tol Pejagan – Pemalang yang keduanya sudah beroperasi. Jalan tol Pemalang – Batang ini adalah bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang kelak akan menghubungkan Merak, Banten hingga Banyuwangi, Jawa Timur.

Alamat Kantor Pusat :
PT Pemalang Batang Toll Road
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1
Kav. 1-2 Jakarta 12950
Email : info@pbtr.co.id
Telp. 0812-2766-5766

PT Pemalang Batang Toll Road melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pemalang Batang Toll Road Terbaru 2024


Lowongan PT Behaestex Posisi :

STAF ADMIN SDM DAN GENERAL AFFAIR

Gambaran Pekerjaan :

  • Mempersiapkan kontrak kerja untuk para karyawan baru perusahaan
  • Melakukan penyusunan pada absensi atau daftar hadir karyawan perusahaan
  • Menyiapkan berbagai macam internal letter dan juga outgoing letter
  • Melakukan pembaharuan pada record data perusahaan
  • Membuat laporan bulanan SDM
  • Mengelola Pengadaan Barang atau Fasilitas Operasional Perusahaan
  • Berkoordinasi dengan Pihak Luar Perusahaan
  • Melakukan monitor Perawatan Gedung, perawatan lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb), Kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)Perawatan dan pengadaan instalasi listrik (Mechanical dan electrical)
  • Semua bentuk perizinan perusahaan
  • Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
  • Keamanan perusahaan (satpam, security)
  • Berhubungan dengan pihak eksternal (Pemda, Kepolisian, pemkab, muspida, ormas, wartawan, kelurahan, kecamatan dll),Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan, Mengurusi semua kebutuhan dan operasional saluran komunikasi

Syarat Pencaker : 

  • Usia Max. 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki Pengakaman dibidang yang sama minimal 2 tahun
  • Penempatan di kota Pekalongan Jawa Tengah

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pemalang Batang Toll Road pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 26 Maret 2020  EXPIRED