Lowongan Kerja Tower Bersama Group

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk atau dikenal sebagai Tower Bersama Group (TBIG) adalah salah satu penyedia menara telekomunikasi terbesar di Indonesia. PT United Towerindo merupakan perusahaan pengembang dan perluasan infrastruktur dalam bidang telekomunikasi portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dan akuisisi perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi sejak tahun 2003. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group.

Tower Bersama Group dalam bidang kepuasan pelanggan, perusahaan telah untuk menyediakan solusi tower maupun DAS yang responsif, lengkap dan dapat diandalkan untuk kebutuhan ekspansi jaringan para pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal penggelaran jaringan, perluasan jangkauan maupun peningkatan kapasitas jaringan, PT United Towerindo menyediakan skema layanan build-to-suit dan collocation. Disesuaikan dengan kebutuhan tersebut kami memfokuskan pembangunan infrastruktur di area pusat kota, bisnis, perumahan dan pembangunan tempat tinggal, dan juga jalan-jalan utama di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Kami juga memperluas infrastruktur tower dan DAS ke Kalimantan dan Sulawesi.

Alamat kontak perusahaan :
PT. United Towerindo
The Convergence Indonesia 11th Floor
Jl. Epicentrum Boulevard Barat
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jakarta 12940, Indonesia
Telp : 021 80629300
Fax : 021 571 2344

Tower Bersama Group pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Tower Bersama Group Terbaru 2024


Lowongan Tower Bersama Group Posisi :

TBIG Leader Development Program (TLDP) 2023

Syarat Pencaker :

  • Bachelor/Master Degree in any major
  • Fresh graduates (max 2 years of working experience)
  • Minimum GPA 3.00
  • Having strong leadership
  • Proactive & strong goal driven
  • Active in organization
  • Willing to be placed in all function

Sales Marketing Development Program (SMDP) 2023

Syarat Pencaker :

  • Bachelor/Master Degree in any major
  • Fresh graduates (max 2 years of working experience)
  • Minimum GPA 3.00
  • Passionate in sales marketing area
  • Interested in telco industry
  • Strong business acumen
  • Attractive and good interpersonal skill
  • Willing to be placed in all area

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Tower Bersama Group pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR

Sumber Instagram @tbigcareer


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 25 Maret 2023  EXPIRED

Lowongan D4 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Jakarta Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait

Lowongan Teknik Informatika Terkait

Lowongan Telekomunikasi Terkait