Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia

PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia atau yang dikenal dengan Wuling Motors adalah Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW), sebuah perusahaan patungan antara SAIC Motor, General Motors, dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd. SGMW menjadi perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang mendirikan pabrik di Indonesia. PT SGMW Motor Indonesia memulai operasinya dengan membangun pabrik pertamanya di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, provinsi Jawa Barat.

Sebagai tanda mulai beroperasinya pabrik Wuling Motors di Indonesia, pada 11 Juli 2017 diadakan seremonial peresmian pabrik. Seremonial dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Adapun mobil pertama yang diproduksi di pabrik baru tersebut adalah Wuling Confero. Tidak lama berselang, Wuling Cortez masuk dalam dapur produksi di pabrik yang sama. Walaupun hanya memasarkan dua mobil saja, tapi sebagai pendatang baru perjalanan Wuling Motors telah menorehkan hasil yang positif dalam waktu singkat. Sementara itu, untuk menghadirkan layanan purnajual yang prima, Wuling Motors telah memiliki 71 dealer resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 dealer di seluruh penjuru Nusantara.

Alamat Kantor Pusat :
PT. SGMW Motor Indonesia
Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang,
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

PT SGMW Motor Indonesia dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT SGMW Motor Indonesia Posisi :

Management Trainee – Legal

Syarat Pencaker :

  • Fresh Graduate
  • Bachelor Degree in Law major
  • Min GPA 3,00

Management Trainee – Mandarin Speaking

Syarat Pencaker :

  • Fresh Graduate
  • Bachelor Degree in Mnadarin & Chinese Literature major
  • Min GPA 3,00

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT SGMW Motor Indonesia pada bulan Oktober 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

hrd.hiring@sgmw.co.id

Subject Email : MT_(Legal/Mandarin)_Name


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 05 November 2021  EXPIRED