Lowongan Kerja PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan

PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan dalam sejarahnya sesuai dengan Undang Undang No 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan, setiap instalasi tenaga listrik wajib memiliki SLO. SLO sebagai jaminan bahwa instalasi telah memenuhi standar teknik, kelaikan dan keselamatan sehingga instalasi listrik aman untuk dioperasikan. PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan atau PT DJK adalah perusahaan jasa inspeksi teknik ketenagalistrikan yang kompeten dan profesional untuk melaksanakan Sertifikasi Laik Operasi (SLO). PT DJK telah memperoleh legalitas operasional berupa penunjukan dari Dirjen Gatrik dan IUJPTL dari Pemprov DKI Jakarta.

PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan dengan berbekal visi untuk menjadi perusahaan jasa inspeksi yang berkualitas, kompeten dan berskala nasional, disertai dengan dukungan tenaga teknik bersertifikat kompetensi dan peralatan uji, menjadikan PT DJK sebagai solusi untuk Sertifikasi Laik Operasi Instalasi Listrik anda.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Deteksi Jasa Ketenagalistrikan
Jasa Pemeriksaan dan Pengujian Instalasi Tenaga Listrik
Jl. Rawajati Timur Raya No. 2 Kalibata
Jakarta Selatan

Visi :

Menjadi perusahaan jasa inspeksi teknis yang profesional, kompeten dan berskala nasional

Misi Perusahaan :

  • Mandiri danmengembangkan serta memajukan perusahaan berskala nasional
  • Melaksanakan sertifikasi laik operasi dengan profesional sesuai dengan standar teknis dan peraturan yang berlaku
  • Menjaga mutu pelaksanaan dan hasil pekerjaan sertifikasi laik operasi melalui dukungan kompetensi kerja dan peralatan kerja yang memadai
  • Menjalin kemitraan dan komunikasi dengan stake holder terkait dalam menerapkan kesadaran keselamatan kelistrikan melalui sertifikasi laik operasi

PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan Terbaru 2024


Lowongan PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan Posisi :

Instrumentation Engineer

Syarat Pencaker :

  • Laki-laki/perempuan usia maksimal 30 tahun
  • Mandiri, bertanggung jawab dan jujur
  • Memiliki etos kerja yang baik dan antusiasme terhadap perkembangan teknologi mutakhir
  • Mampu bekerja secara individu maupun team
  • Memiliki kemauan kuat untuk mengembangkan kompetensi di bidangnya terutama pada implementasi teknologi pengujian dan pengukuran
  • Senang menghadapi tantangan, deterministik & target oriented
  • Berlatar belakang elektronika, mekanika, fisika teknik instrumentasi atau sejenisnya.
  • Gemar mengeksplorasi kemampuanya dalam implementasi control – system dan instrumentasi industri.
  • Memiliki pemahaman dan kemampuan dalam arsitektur computer dan pemrograman micro-controller & micro-processor.
  • Sangat menyenangi programming language controller & micro-processor serta gemar mengeksporasi kemampuan programingnya dalam teknologi akuisisi data dan industrial control-syestem.
  • Terbiasa melakukan interfacting dengan perangkat-perangkat pendukung microcontroller (serial, pararel, I2C, USB, TCP/IP, SD-Card, etc)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Deteksi Jasa Ketenagalistrikan pada bulan Mei 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui dikirim via EMAIL ke alamat :

info@djkconsultant.com


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 05 Mei 2020  EXPIRED