Lowongan Kerja PT Paragon

PT Paragon atau dengan nama lengkap perusahaan PT Paragon Technology and Innovation adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang kosmetik dan telah mendapat sertifikat CPKB dari BPOM. Berdiri sejak 1985, dengan cakupan unit bisnis yang luas, meliputi manufacturing/produksi, distribusi dan pemasaran. Saat ini telah beroperasi di 29 Distribution Center (DC) di seluruh Indonesia dan 1 di Malaysia, bersama lebih dari 4500 karyawan. PT Paragon Technology and Innovation terus membuka area distribusi baru ditargetkan memiliki lebih dari 50 DC.

PT Paragon Technology and Innovation pada tahun 2015 sejak 2008 hingga saat ini perusahaan telah mengalami pertumbuhan yang sangat baik hingga 80% per tahun, month to month annualy, sehingga menempatkan perusahaan ke dalam jajaran perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan yang telah diraih seperti Economic Challenges Award 2013, Best CEO 2013, Superbrand 2013, ICSA 2013, dll.

Alamat kantor Pusat :
PT. Paragon Technology and Innovation
Jl. Swadharma Raya, Kp. Baru III No. 60
Jakarta – 12250, Indonesia
Phone: +62 21 584 9070
Fax: +62 21 585 2439

PT Paragon Technology and Innovation dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Paragon Terbaru 2024


Lowongan PT Paragon Posisi :

PLDP – Information and Technology

Gambaran Pekerjaan :

  1. Responsible on analyzing user requirements, write and test code, create documentations, and collaborate with other engineers & business partner.
  2. Manage Network, Server, Remote and/or On-premise Cloud System.
  3. Collaborate closely with stakeholders and vendors for ERP implementation project.

Syarat Pencaker :

  • Minimum of Bachelor (S1) in Information Technology or Information Systems or max 2 years experience
  • For non IT education must have programming background (Python)
  • Software Engineer for either one of :
    • Frontend Developer :
      • Familliar with HTML,CSS, JS, JS Libraries (e.g. jQuery) or CSS & JS Frameworks (e.g., Bootstrap) Version Control ( Git ).
      • Experience in JS Framework such as React JS / Vue JS & PWA would be an advantage.
    • Backend Developer :
      • Familiar with PHP / Python based framework, RBAC, API Development & Management, and RDBMS Databases ( SQL ).
    • Mobile Application Developer :
      • Android Native Java or Flutter
  • Experience working on real projects related to the skill would be an advantage

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Paragon Technology and Innovation pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://career.paragon-innovation.com


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 20 Januari 2021  EXPIRED

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Tangerang Terkait

Lowongan Ekonomi Terkait