Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka

PT Suri Tani Pemuka, perusahaan yang bergerak di bidang Aquaculture Industry yang didirikan pada tahun 1987 sebagai anak perusahaan JAPFA Group yang terintegrasi meliputi bidang usaha produksi pakan udang dan ikan, pembenihan dan pembesaran udang / ikan serta hasil olahannya. Perusahaan ini memiliki dan mengoperasikan tambak di Banyuwangi, Situbondo, dan Takisung yang membudidayakan udang jenis vannamei (Litopenaeus vannamei). Untuk menunjang pengoperasian tambak dan mensupplai kebutuhan benur di wilayah Indonesia, PT. Suri Tani Pemuka mengoperasikan hatchery udang di beberapa lokasi, yaitu Banyuwangi, Singaraja, Negara, Carita, Indramayu, dan Purwakarta. Di samping itu, STP juga memiliki fasilitas hatchery ikan air tawar yang berlokasi di Ciranjang Jawa Barat serta hatchery Marine Fish di Singaraja Bali. Kerja sama dengan BBI kabupaten Klaten untuk pengadaan bibit nila serta program TKT budidaya nila di karamba jaring apung di waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Coldstorage PT Suri Tani Pemuka berlokasi di Banyuwangi, Medan, dan Cirebon sudah bersertifikat HACCP dan dilengkapi dengan peralatan yang modern untuk menghasilkan produk-produk value added dengan kualitas dan diversifikasi produk sesuai dengan permintaan pasar.
Di bidang Aquafeed, PT. Suri Tani Pemuka memiliki pabrik pakan udang dan ikan yang didukung dengan mesin berteknologi modern dan pengalaman yang panjang di bidangnya serta pengawasan mutu yang ketat, menjamin kualitas produk yang prima. Formula dan komposisi nutrisi pakan disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi udang, ikan air tawar dan laut (marine fish). Kelima pabrik pakan STP ini semuanya telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001: 2008. Pabrik pakan PT. Suri Tani Pemuka tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu Gresik, Banyuwangi, Purwakarta, Medan, dan Lampung.

Alamat kantor pusat :
PT Suri Tani Pemuka
WISMA MILLENIA lt. 6
Jl. M.T. Haryono Kav. 16
Jakarta 12810
Tel: (021) 2854 5660
Fax: (021) 2854 5665

PT Suri Tani Pemuka melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka Terbaru 2024


Lowongan PT Suri Tani Pemuka Posisi :

KARYAWAN

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree from :
    • Fisheries
    • Civil
    • Industrial
    • Electro Engineering
    • Food Technology
    • Chemical
    • Biology
    • Veterinary
    • Accounting
  • Fresh graduate / entry level applicants are eoncouraged to apply
  • GPA min 3,00
  • Proactive and willing to learn
  • Willing to placed across Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Suri Tani Pemuka pada bulan Oktober 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

recruitment.stp@japfa.com

kemudian isi formulir registrasi secara ONLINE ke alamat :

http://tiny.cc/SuriTaniPemuka

Sumber : https://cced.unila.ac.id


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Oktober 2020  EXPIRED