Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

PT Indomobil Finance Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

PT Indomobil Finance Indonesia melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia. Dalam bidang usahanya PT Indomobil Finance Indonesia adalah perusahan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Indomobil Finance Indonesia
Indomobil Tower Lantai 8
Jl. MT Haryono Kav.11
Jakarta 13330 – Indonesia
Telp.: (+6221) 29185400
Fax: (+6221) 29185401

PT Indomobil Finance Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Indomobil Finance Indonesia Posisi :

Management Development Program (MD)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. Diploma
  • Berasal dari Semua Jurusan
  • Aktif dalam berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang seluruh Indonesia
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 2 tahun

Digital Marketing Internship (DM)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. Diploma
  • Berasal dari Semua Jurusan
  • Knowledge of Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe After Effect
  • Familiar with Motion Graphic

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Indomobil Finance Indonesia pada bulan November 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://cda.ipb.ac.id


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 14 November 2020  EXPIRED