Lowongan Kerja Chevron

Chevron merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi minyak bumi dari ladang-ladang minyak. Selama lebih dari 90 tahun, Chevron telah menjadi produsen energi terkemuka di Indonesia. Chevron terus berupaya menggali potensi energi Indonesia melalui inovasi produk yang terbaik. Kemitraan Chevron dengan masyarakat dan Pemerintah Indonesia dapat ditelusuri sejak tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Pada tahun 1941, kami melakukan pengeboran di Lapangan Duri.

Alamat kontak perusahaan :
Chevron Indoensia
Sentral Senayan I Office Tower Lt. 12
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10270
Telp & Fax : (021) 5731020

Chevron Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Chevron Terbaru 2024


Lowongan Chevron Indonesia Posisi :

Drilling & Work Over Well Service Representative

Gambaran Pekerjaan :

  1. Managing day-to-day drilling/workover/well service operation activities of rig contractor personnel and business partners to execute the approved well program in a safe and efficient manner.
  2. Ensure well program execution as per applicable standards/requirements. Identify potential deviation and ensure all required processes are followed prior to continue the operation. Working in a team environment to ensure the safety of all personnel on location and compliance with all applicable regulations.
  3. Provide accurate daily reports and cost controls.This will be direct contract with Chevron that less than 1 year.
  4. Working in a team environment to ensure the safety of all personnel on location and compliance with all applicable regulations.

Syarat Pencaker :

  • Experience minimum 5 years in Drilling and Completion related operations
  • Minimum bachelor’s Degree with GPA: 3.0 in Petroleum engineering, Mechanical Engineering, Chemical Engineering
  • Experience working as Drilling Eng./Completion Eng. or Drilling & Workover supervisor would be an advantage / preferred.
  • Excellent in communication and interpersonal skill
  • Excellence in establish effective relationships with multicultural people in diverse organization
  • Excellence to demonstrate the highest standard of integrity and ethical conduct, and to build & maintain trust, respect and support others
  • Fluent in English (verbal and written communication) and computer literacy
  • Have minimum TOEFL: 500 with certified from recognized institutionHaving valid APB/APS, IADC/IWCF certification will be an advantage
  • Ready for rotation leave : 14 days ON / 14 days OFF or based on company regulation, with air ticket provided based on company guideline.
  • Have willingness to be relocated to all Company operations locations in Indonesia.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Chevron Indonesia pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.klob.id


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 10 Desember 2020  EXPIRED