Lowongan Kerja Ruang Guru

Ruang Guru dengan nama perusahaan PT Ruang Raya Indonesia adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan nonformal yang didirikan menurut dan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia serta telah memperoleh Izin Pendirian Satuan Pendidikan Nonformal dan Izin Operasional Lembaga Kursus Pelatihan, Ruang Guru merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan.

Ruang Guru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruang Guru. Ruang Guru telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Ruang Raya Indonesia (Ruang Guru)
Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet
Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Ruang Guru melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Ruang Guru Terbaru 2024


Lowongan Ruang Guru Posisi :

Master Teacher (Freelance)

Gambaran Pekerjaan :

  1. Memproduksi video pembahasan soal (audio only)
  2. Membuat jawaban pembahasan soal komprehensif baik secara audio maupun secara tertulis

Syarat Pencaker :

  • Ruang GuruPendidikan minimal S1. Jurusan sesuai dengan bidang mata pelajaran.
  • Mahasiswa mulai semester 5/ freshgraduate/ memiliki pengalaman mengajar.
  • Memiliki pemahaman yang baik di mata pelajaran yang diampu.
  • Memiliki alat produksi video sendiri.
  • Bersedia datang ke kantor cabang Ruangguru untuk melakukan produksi secara mandiri (jika diperlukan).

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Ruang Guru pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim secara ONLINE ke alamat :

https://ecc.co.id