Lowongan Kerja PT Afogreenbuild Energi Efisiensi

PT Afogreenbuild Energi Efisiensi merupakan salah satu perusahaan penyedia solusi bangunan hijau, yang berkomitmen untuk memberikan layanan yang sangat baik dalam mencapai kelestarian lingkungan dan bangunan hijau. Perusahaan ini memiliki pengalaman selama satu dekade dari berbagai Desain Berkelanjutan Lingkungan, peringkat bangunan hijau dan simulasi komputasi, yang tidak terbatas hanya pada proyek Singapura, tetapi juga Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Cina, Hong Kong, Dubai, Aljir, dan Jeddah. PT Afogreenbuild Energi Efisiensi membantu para klien nya untuk mencapai kinerja dalam ruangan terbaik sambil mengurangi konstruksi bangunan dan biaya operasional dan ramah lingkungan.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Afogreenbuild Energi Efisiensi
One Pacific Place Level 11, SCBD Area
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta 12190.
P: (62) 21 2783 0647

PT Afogreenbuild Energi Efisiensi dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Afogreenbuild Energi Efisiensi Terbaru 2024


Lowongan PT Afogreenbuild Energi Efisiensi Posisi :

Engineer (ESD)

Gambaran Pekerjaan :

  1. Run ESD projects independently with minimal supervision.
  2. Prepare reports and presentations and project submissions.
  3. Search for materials, products, technical specification and cost,
  4. Control the project ESD deadline and ensure that all necessary features have been proposed, discussed with client and project team and implemented in design in timely manner.

Syarat Pencaker :

  • Engineering Degree (mechanical, electrical, building science)
  • Able to run Energy modelling software or/and Wind modelling software, Daylight and Glare modelling software, etc, will be a plus point.
  • Understanding of building systems particularly in HVAC systems and other M&E disciplines.
  • Understanding of Green Mark, LEED, GBI, Greenship and other green rating system will be an advantage.
  • Ability to operate daylight and shading simulation model and CAD will be an advantage.
  • Fluency in written and spoken English.
  • Working knowledge of a second language will be an advantage.
  • At least 1 year of relevant working experience. Candidate with more experiences can be considered for senior position.
  • Has leadership quality that can lead and guide others to achieve project goal.
  • A person with meticulous eyes and careful with details.
  • Good interpersonal communication skill
  • A quick learner with initiative take necessary actions beyond instruction given.An independent and highly self-motivated individual who has a sense of urgency towards project completion.
  • A decisive individual who has passion for his / her work and strong problem solving skills.
  • An adventurous spirit who can think up and try innovative solutions.
  • A process driven individual that is able to initiate good practices and implement processes.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Afogreenbuild Energi Efisiensi pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

info@afogreenbuild.com


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 27 Januari 2021  EXPIRED