Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia

PT Sumi Rubber Indonesia merupakan Perusahaan Joint Venture antara Sumitomo Rubber Industry dengan Indomobil Investment Corporation yang memproduksi ban kendaraan untuk roda 4 & roda 2 dengan Brand Dunlop, juga memproduksi bola golf dengan Brand Srixon. PT Sumi Rubber Indonesia merupakan salah satu industri komponen otomotif yang ada di daerah Karawang, Jawa Barat.

Alamat kontak perusahaan :
PT Sumi Rubber Indonesia
Kawasan Industri Indotaisei Blok H
Sektor 1A Cikampek 41373
Karawang, Jawa Barat

PT Sumi Rubber Indonesia dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Sumi Rubber Indonesia Posisi :

Operator Finishing Golf Ball

Syarat Pencaker :

  • Perempuan (Wajib)
  • Single/Belum Menikah
  • Tidak Buta Warna
  • Memiliki Tingkat Ketelitian yang Tinggi & Fokus
  • Usia 19 – 22 Tahun
  • Lulusan SMK Teknik Mesin/Elektrik atau SMU Jurusan IPA
  • Tinggi Badan 155 – 165 cm
  • Berat Badan Proportional

Berkas Lamaran :

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. FC E-KTP Karawang
  3. FC Ijazah/SKHUN
  4. Foto 4×6
  5. SKCK (Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian)
  6. Transkip Nilai (Nilai UN)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Sumi Rubber Indonesia pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

https://infoloker.karawangkab.go.id


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 06 Februari 2021  EXPIRED