Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Shopee adalah situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Mulai tahun 2019, Shopee juga sudah aktif di negara Brasil, menjadikannya negara pertama di Amerika Selatan dan luar Asia yang dikunjungi Shopee.

Shopee sendiri dipimpin oleh Chris Feng, mantan karyawan Rocket Internet yang pernah memimpin Zalora dan Lazada. Pada tahun 2017, platform ini mencatat 80 juta unduhan aplikasi dengan lebih dari empat juta penjual dan lebih dari 180 juta produk aktif. Pada kuartal keempat tahun 2017, Shopee melaporkan nilai perdagangan bruto (GMV) sebesar US$1,6 miliar, naik 206 persen dari tahun sebelumnya. Shopee memiliki nilai total GMV pada tahun 2018 sebesar US$2,7 miliar, naik 153 persen dari tahun 2017.

Alamat Kantor Perusahaan:
Wisma 77 Tower 2 Lantai 11
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 77 Slipi, Palmerah.
Jakarta Barat, 11410
Telepon: (021) 8064 7100
Email: support@shopee.co.id

 

Shopee dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Shopee Posisi :

Recruiter

Syarat pencaker :

  • Strong background and passionate about recruitment & recruitment-related project (admin + fieldwork such as booking venues and merchandise, background verification, comprehensive screening, and data operations)
  • Strong in data and excel formulas, (e.g. SUMIF, IFNO, V/HLOOKUP)
  • Strong oral and written English skills to communicate with internal stakeholders and potential candidates
  • Strong initiative and proactive work ethic (knows what to do & can think two to three steps ahead)
  • Excellent coordination and communication skills

Human Resource Business Partner (HRBP)

Syarat pencaker :

  • Bachelor’s degree, majoring in Psychology, Management, or Industrial Engineering will be preferable
  • Minimum 3 years of working experience in Organisational Development, HRBP or HR generalist area
  • Hands-on experience in Industrial Relation, Recruitment, Organisation Structure Analysis, Performance Management and Manpower planning
  • You will be placed in one of Shopee’s departments: Business Development, Operations, Tech, Product,
  • Business Intelligence, ShopeePay, ShopeeFood or Sunter Warehouse

Senior Human Resource Business Partner (HRBP)

Syarat pencaker :

  • Bachelor’s degree from a reputable university
  • 4-5 years of experience working alongside business Heads and/or Managers in a dynamic and fast-paced environment
  • Excellent and dynamic project management skills
  • Strong problem solving and stakeholder management skills
  • Outstanding communication and interpersonal skills with high empathy
  • High adaptability and open-mindedness to changes
  • Passion for people and advancements beyond the business as usual (BAU) projects

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Shopee pada bulan Maret 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 17 Maret 2022  EXPIRED