Lowongan Kerja Bank BTN

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos.

Bank BTN memiliki visi bahwa Bank BTN ingin Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN serius untuk merealisasikan program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. Sejumlah aksi telah dilakukan oleh Bank BTN perusahaan serius untuk bagaimana dapat mempercepat realisasi dari program tersebut. Termasuk menggelar pameran perumahan di 12 kota yang perusahaan lakukan saat ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari strategis korporasi dalam menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah dengan skim KPR sekaligus dalam rangka pemenuhan program sejuta rumah.

Kantor kantor pusat perusahaan :
Bank Tabungan Negara
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719

Dalam membawa arah kebijakan perusahaan, Bank BTN memiliki visi dan misi yang membangun kinerja perusahaan untuk menuju masa depan kearah yang lebih demi masyarakat Indonesia, visi dan misi tersebut adalah :

Visi

  • Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan

Misi

  • Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
  • Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
  • Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya

Bank BTN (Bank Tabungan Negara) pada bulan November tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru 2024


Lowongan Bank BTN Posisi :

Talent Acquisition Officer

Syarat Pencaker :

  • Minimal pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Talent Acquisition/Recruiter/Recruitment Specialist dan Employer Branding minimal selama 5 tahun
  • Diutamakan memiliki sertifikat di bidang HC
  • Diutamakan memiliki pengalaman di industri perbankan

Talent Management Officer

Syarat Pencaker :

  • Minimal pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Talent Management/Career Management minimal selama 5 tahun
  • Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang HC
  • Diutamakan memiliki pengalaman di industri perbankan
  • Diutamakan telah menduduki jabatan setingkat manager

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BTN pada bulan November 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@btn.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 26 November 2023  EXPIRED