Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia

PT Mitsubishi Chemical Indonesia adalah bisnis yang bergerak di bidang bahan kimia yang memproduksi resin Terionalat Teroralat (PTA) dan Polyethylene Terephthalate (PET) dibawah lisensi Mitsubishi Chemical Corporation. Saat ini Mitsubishi Chemical Indonesia merupakan produsen PTA terbesar di Indonesia.

Mitsubishi Chemical Indonesia didirikan sebagai perusahaan multinasional pada tahun 1991 dan memiliki 3 pabrik yang dibangun di atas tanah seluas 23 hektar. Dalam bisnis PTA, operasi komersial Pabrik PTA no. 1 dimulai pada tahun 1991 dengan kapasitas awal 250,00 MT per tahun dan kemudian dilanjutkan dengan operasi komersial PTA no. 2 Pabrik dengan kapasitas awal yang sama pada tahun 1996. Sedangkan dalam bisnis PET, operasi komersial PET Plan dimulai pada tahun 1995 dengan kapasitas awal 52.000 MT per tahun.

Alamat Kantor Pusat :
PT Mitsubishi Chemical Indonesia
Gedung Setiabudi Atrium Suite 710
Jl. H.R. Rasuan Said
Kuningan Jakarta 1290 Indonesia
Telp. 021-5207699

PT Mitsubishi Chemical Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Mitsubishi Chemical Indonesia Posisi :

Corporate Social Responsibility and Public Relations Officer

Syarat Pencaker :

  • Age maximum 28 years old.
  • Educational background majoring in Social Economic/Public Relations/ Communication or related field of study (S1)
  • At least 2 year experienced in same position.
  • Strong Communication, creative and sociable.
  • Good communication in English (oral and written).
  • Understand the ISO 26000 Social Responsibility and Global Report Initiative.
  • Experienced in Project Management.
  • Proficient in Microsoft Office and Social Media.
  • Video and Photo editor skill is a plus.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Mitsubishi Chemical Indonesia pada bulan April 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendafataran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 14 April 2022  EXPIRED