Lowongan Kerja Rumah Sakit Universitas Indonesia

Rumah Sakit Universitas Indonesia atau disingkat RS UI adalah rumah sakit umum pendidikan kelas B yang terletak area kampus Universitas Indonesia. RS UI yang dibangun sejak tahun 2009 dan direncanakan beroperasi pada Oktober 2016. Memiliki pelayanan unggulan dibidang neurokardiovaskular, geriatri, dan pelayanan ibu dan anak. Rumah sakit ini memiliki desain bangunan tahan gempa hingga 9.0 skala richter. Selain itu, RS UI menjadi penyelenggara BPJS dan menerapkan pola rujukan dan rujuk balik.

RS UI juga merupakan sarana pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat bagi mahasiswa Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Fakultas Farmasi. Selain itu, RS UI memiliki layanan rujukan dari Klinik Satelit UI serta pelayanan kesehatan primer yang berada di seluruh Kota Depok.

VISI :

Rumah Sakit Universitas Indonesia menjadi rumah sakit pendidikan berkelas dunia pada tahun 2030

MISI :

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang paripurna
  2. Menyelenggarakan pendidikan interprofesional bidang kesehatan yang komprehensif
  3. Mengembangkan pusat pendidikan riset klinik yang terintegrasi dengan AHS UI
  4. Menyelenggarakan manajemen yang professional dan akuntabel, serta mampu mencapai kemandirian finansial

Alamat Instansi :
Rumah sakit Universitas Indonesia
Jl. Prof Bahder Djohan, Kampus UI, Depok
telp. (021) 50829292
email rsui@ui.ac.id
web. http://rs.ui.ac.id

Rumah Sakit Universitas Indonesia pada bulan Juli tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Universitas Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Rumah Sakit Universitas Indonesia Posisi :

Staff (Customer Services)

Syarat Pencaker :

  • Minimum Diploma III Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Services (Fresh Graduated dipersilakan untuk melamar)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif (lebih disukaiapabila memiliki kemampuan Bahasa asing lainya)
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Mempunyai integritas yang baik

Informasi Rekrutmen :

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Rumah Sakit Universitas Indonesia pada bulan Juli 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @rs.ui


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 07 Juli 2023  EXPIRED