Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia

PT Holcim Indonesia merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara. PT Holcim Indonesia Tbk ( sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk; IDX:SMCB ) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.

PT Holcim Indonesia Tbk pada awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim ltd kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006.

Alamat perusahaan :
PT Holcim Indonesia Tbk
Head Office
Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor
Jl.TB Simatupang No.22 – 26
Jakarta 12430
Telp : 021 2986 1000 ext 8381

PT Holcim Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Holcim Indonesia Posisi :

GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1 atau S2 dengan latar belakang jurusan teknik yang relevan
  • IPK min.3,00
  • Pernah menjadi juara dalam kompetisi akademik
  • Demonstrasi pencapaian non akademik.
  • Fasih berbicara, menulis, dan mendengarkan dalam bahasa Inggris dengan skor TOEFL min. 500
  • Bersedia ditempatkan di kota-kota lain
  • Siap untuk bergabung pada Januari 2019

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Holcim Indonesia pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

bit.ly/GDP2019


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 18 Agustus 2018  EXPIRED

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait

Lowongan Teknik Terkait