Lowongan Kerja Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation)

Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation) merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.
Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

VISI

Menjadi retailer sepeda motor Honda pilihan dengan memberikan solusi yang melebihi harapan konsumen.

MISI

Memberikan nilai tambah bagi para stakeholders. Menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial dan ramah lingkungan.

Alamat Perusahaan :
Astra Motor
Komplek Astra International Gedung B, Lt 1-2 Jl.
Gaya Motor Raya No. 8 Sunter II
Jakarta 14330, Indonesia
Tel: 021-65310250
Fax: 021-65310245

Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation) pada bulan Februari tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation) Terbaru 2024


Lowongan PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation Posisi :

Future Leader Development Program – Supervisor / Analyst

Syarat Pencaker :

  • Minimum Bachelor Degree (S1) from reputable University
  • Maximum Age 26 years old
  • GPA minimum 3.00/4.00
  • Fresh Graduate are welcome to apply (have experience will be an advantage)
  • Have interest in business and marketing
  • Willingness to be placed all around Indonesia

Administrator

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Komunikatif
  • Teliti dan cepat dalam mengerjakan tugas

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation) pada bulan Februari 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 28 Februari 2023  EXPIRED