Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Rokan

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas, mempunyai tugas utama mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung ketahanan energi nasional. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah resmi mengambil alih Blok Rokan di Riau dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) pada tanggal 9 Agustus 2021. Sejak pertama kali diproduksikan pada tahun 1951 hingga tahun 2021, WK Rokan merupakan salah satu wilayah kerja strategis yang telah menghasilkan 11,69 Miliar barel minyak.

Alamat Kantor Pusat :
PT Pertamina Hulu Rokan
Jl. Prof. DR. Satrio No.30, Kuningan, Karet Kuningan,
Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

PT Pertamina Hulu Rokan pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Rokan Terbaru 2024


Lowongan PT Pertamina Hulu Rokan Posisi :

Program Magang Kerja WK Rokan Batch 5

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1, D4, atau D3 (Sesuai kebutuhan di WK Rokan)
  • Sudah lulus dan belum bekerja (surat tanda kelulusan dapat digunakan apabila belum wisuda)
  • Perguruan Tinggi minimum Akreditasi B/Baik Sekali
  • IPK minimal 3.00
  • Penempatan Riau (minimum terpenuhi salah satu syarat_dibawah ini):
    • Lahir di riau (dibuktikan dengan Akta Kelahiran Riau)
    • Lulusan dari Universitas/Politeknik di Riau
    • Domisili di Riau (memiliki KTP Riau)
  • Penempatan Jakarta (Terbuka untuk umum)
  • Magang dimulai pada bulan Agustus 2024 dengan durasi 6 bulan untuk penempatan di Riau & Jakarta

Informasi Rekrutmen :

  • Pendaftaran Tanggal 3 – 9 Juli 2024
  • Seleksi, Test TPA & Wawancara Tanggal 10-29 Juli 2024
  • Onboarding & Orientasi Tanggal 26 Agustus 2024
  • Pengantaran ke Mentor Tanggal 27 Agustus 2024

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Pertamina Hulu Rokan pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 09 Juli 2024  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan D4 Terkait

Lowongan S1 Terkait