Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) merupakan perusahaan bidang rekayasa teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC) serta Operations & Maintenance (O&M) yang komprehensif dan terintegrasi yang sangat berpengalaman dengan beraneka ragam layanan. Berdiri sejak 1973, PT Tripatra Engineers and Constructors memiliki lebih dari 47 tahun pengalaman dengan kompetensi dalam bidang energi, Pt Tripatra Engineers and Constructors akan selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk sektor energi, minyak dan gas, petrokimia, infrastruktur, serta telekomunikasi di Indonesia sampai mancanegara.

PT Tripatra Engineers and Constructors Secara konsisten mematuhi regulasi maupun kode etik yang berlaku, berfokus pada keselamatan, bertanggung jawab secara sosial dan peduli terhadap lingkungan serta menghormati dan memiliki sikap toleransi terhadap orang lain.

Misi :

  • Mengembangkan dan memberdayakan Insan Tripatra untuk mencapai visi bersama.
  • Menerapkan pendekatan manajemen risiko yang seimbang di keseluruhan value chain.
  • Mengembangkan bisnis dan proposal secara selektif untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi.
  • Menumbuhkan bisnis sektor hilir dan hijau.
  • Menutupi sebagian besar biaya overhead dari keuntungan kontrak jangka panjang yang berisiko lebih rendah.
  • Mengembangkan peluang untuk menjadi operator dan investor aset industri.
  • Memulai kemampuan komersialisasi R&D dengan mitra strategis dan akademisi.

Alamat Perusahaan :
PT Tripatra Engineers and Constructors
Indy Bintaro Office Park , Building A.
Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6
Sektor VII, CBD Bintaro Jaya
Tangerang Selatan 15424 – Indonesia

PT Tripatra Engineers and Constructors melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) Terbaru 2024


Lowongan PT Tripatra Engineers and Constructors Posisi :

TRIPATRA Young Generations Program 2022

Syarat Pencaker :

  • A Bachelor’s Degree (S)) from a reputable university is required.
  • Fresh graduates with a maximum of two years of work experience
  • Strong leadership and organizational skills, as well as actively contributing to volunteer programs or communities. or having a business portfolio
  • Fluent in written and spoken English

Before filling this form, you need to:

  • Prepared your recent CV in a PDF format
  • Open this link, to do the psychological test: https://mensa.dk/iqtest/
  • Screenshot your test result to be attached in form

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors pada bulan Oktober 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 23 November 2022  EXPIRED