Lowongan Kerja Sari Roti

Sari Roti merupakan merek dagang atau produk dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, perusahaan ini didirikan oleh perusahaan Penanaman Modal Asing yang bernama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertamadi Cikarang, Jawa Barat. Kemudian pada tahun 1996, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk meluncurkan produk komersial pertama dengan merek yang masyarakat kenal dengan Sari Roti dan selanjutnya perusahaan ini mengoperasikan pabrik keduanya di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada tahun 2008.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti)
Kawasan Industri MM2100
Jl. Selayar Blok A9 Desa Mekarwangi,
Cikarang Barat, Bekasi 17530 – Jawa Barat
Tel : +6221 89844959

Sari Roti pada bulan April tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sari Roti Terbaru 2024


Lowongan Sari Roti Posisi :

Representative of Business Development

Syarat Pencaker :

  • Minimal Pendidikan S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Representative of Business Development di perusahaan FMCG/Horeca
  • Advance Selling Skill & Computer (Excel, MS Word, PPT)
  • Negotiation Skill & Consumer relationship
  • English Proficiency
  • Penempatan di Cibitung

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Sari Roti pada bulan April 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 20 April 2023  EXPIRED