Lowongan Kerja PDAM Tirta Siak Pekanbaru

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru merupakan perusahaan daerah yang berada di bawah naungan Walikota pekanbaru. Perusahaan ini didirikan berdasarkan dengan Peraturan Daerah (Perda) Tk. I Provinsi Riau No. 7 Tahun 1976. Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Siak Kota Pekanbaru sebagai satu-satunya perusahaan public yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat berupa penyaluran air minum untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Sumber Air Baku berasal dari Tahun 2001 – 2005 masih menggunakan air Sungai Siak dan Tahun 2006 – 2030 mempergunakan air Sungai Kampar.

Misi PDAM Tirta Siak Pekanbaru :

  • Memberikan pelayanan air minum dengan memperhatikan kuantitas, kontinuitas dan kualitas (3K).41
  • Meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan pegawai.
  • Menjadi salah satu sumber PAD Kota Pekanbaru.

Alamat Perusahaan :
PDAM Tirta Siak Pekanbaru
JL. Jend.Sudirman, No.146, Kec. Sail,
Kota Pekanbaru, Riau 28121

PDAM Tirta Siak Pekanbaru pada bulan Februari tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PDAM Tirta Siak Pekanbaru Terbaru 2024


Lowongan PDAM Tirta Siak Pekanbaru Posisi :

Walk In Interview (Sales Marketing)

Syarat Pencaker :

  • Pria/wanita
  • Berorientasi pada target
  • Percaya diri ulet cakap dalam berkoordinasi dan berkomunikasi
  • Minimal pendidikan SMK jurusan pemasaran atau D3 segala disiplin ilmu
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang sales marketing minimal 1 tahun
  • Memiliki kendaraan bermotor minimal SIM C
  • Maksimal umur 30 tahun
  • Lokasi :
    Kantor Perumdam Tirta Siak Pekanbaru
    Jl. Jenderal Sudirman no. 146
    Hari Senin – Kamis pukul 09.00 – 12.00 WIB

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PDAM Tirta Siak Pekanbaru pada bulan Februari 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu DATANG LANGSUNG ke alamat :

Kantor Perumdam Tirta Siak Pekanbaru
Jl. Jenderal Sudirman no. 146
Hari Senin – Kamis pukul 09.00 – 12.00 WIB

Sumber Instagram @tirtasiak_pekanbaru


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 23 Februari 2023  EXPIRED