Lowongan Kerja RS Ken Saras

RS. Ken Saras merupakan rumah sakit yang modern dilengkapi peralatan yang canggih yang berada di kab. Semarang, dibangun pada tahun 2007 dengan ijin Bupati Semarang terletak di Kecamatan Bergas, Ungaran, provinsi Jawa Tengah dengan luas tanah ±50.000 m² dan luas bangunan 16.000 m², terdiri dari 5 lantai. Kapasitas jumlah tempat tidur yang tersedia di ruang Rawat Inap RS Ken Saras + 100 TT yang kedepannya akan dikembangkan menjadi + 200 TT dan terdapat 15 ruang praktek untuk para Dokter Spesialis/Dokter Umum.

RS Ken Saras saat ini adalah sebuah Rumah Sakit Kelas C yang kedepannya akan dikembangkan menjadi Rumah Sakit Kelas B. RS. Ken Saras berdiri karena dorongan kemanusiaan, belas kasih, dan empati yang mendalam atas penderitaan sesama yang memerlukan penanganan segera dan juga sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat luas, melalui penggunaan/penerapan teknologi modern, serta pelayanan sesuai tuntutan masyarakat yang terus menerus meningkat sehingga dapat menghasilkan kualitas yang prima. RS Ken Saras sebagai rumah sakit yang modern sehingga mampu menjawab tantangan jaman dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi seiring dengan ilmu dan teknologi masa kini.

Adapun keunggulan yang ditawarkan oleh RS Ken Saras adalah sebagai berikut :

  • Pertama sebagai Pusat Traumatologi (Ken Saras Trauma Center/ KSTC).
    RS Ken Saras mulai berfungsi sebagai Pusat Traumatologi, dengan Dokter Spesialis Orthopedi dan Traumatologi, Dokter Spesialis Bedah dan juga semua Dokter IGD dan perawat yang terampil serta Ambulance khusus yang siap 24 jam.
  • Kedua sebagai Pusat Penanggulangan Kanker ( Ken Saras Comprehensif Cancer Center/ KSCCC).
    RS Ken Saras menyediakan pelayanan unggul dalam bidang Penanganan Penyakit Kanker dimana pelayanan tersebut dilakukan secara paripurna. Dalam hal ini selain ditopang dengan teknologi canggih.

Alamat kontak perusahaan :
RS. Ken Saras
Jalan Soekarno-Hatta KM. 29,
Randugunting, Bergas, Kebonan
Kabupaten Semarang JT 50552
Indonesia

RS. Ken Saras dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2020 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja RS Ken Saras Terbaru 2024


Lowongan RS Ken Saras Posisi :

Perawat Gigi

Syarat Pencaker :

  • Wanita, Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/D4 Keperawatan Gigi
  • IPK Minimal 2,75
  • Memiliki STR aktif
  • Memiliki sertifikat BTCLS aktif

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran pekerjaan
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curiculum Vitae (CV)
  3. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Scan STR yang masih aktif
  5. Scan Sertifikat BTCLS
  6. Scan KTP
  7. Scan SKCK
  8. Scan foto 4×6

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru RS Ken Saras pada bulan Januari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip, dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

http://hrms.kensaras.com


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Januari 2020  EXPIRED