Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (PT BGR Logistik Indonesia )

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau PT BGR merupakan perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang memiliki fokus usaha dalam bidang perusahaan pergudangan yang berdiri pada tahun 1977, sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara PT BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.

PT BGR menyediakan, menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka (open storage) dan menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya. Dalam perkembangannya, BGR menambah jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara dan pengurusan eskpor-impor serta mengkombinasikannya dengan jasa pergudangan yang telah ada menjadi paket-paket jasa logistik. Sejalan dengan itu, guna mengambil posisi di dalam persaingan usahanya, BGR melengkapi kegiatannya dengan jasa-jasa penunjang yang relevan yaitu jasa-jasa pest control dan fumigasi. Pada tahun 2004, BGR mengembangkan Collateral Management Service (CMS) yang memberikan laba operasi cukup berarti.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Jl. Kali Besar Timur No. 5-7,
Jakarta 11110 – Indonesia
Phone: +6221 691 6666 ,
Fax : +6221 690 3162
Email : sesper@bgrindonesia.com

PT Bhanda Ghara Reksa melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (PT BGR Logistik Indonesia ) Terbaru 2024


Lowongan PT Bhanda Ghara Reksa Posisi :

SAP Fungsional

Syarat Pencaker :

  • Lulusan Minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK Minimal 3.00
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai minimal 1 tahun pengalaman sebagai sebagai konsultan SAP/internal support SAP disalah satu modul berikut : FI/CO/HR/MM/PS
  • Mempunyai analisis yang bagus terkait Sistem/Bisnis Proses
  • Mampu melakukan konfigurasi terkait modul yang di handle
  • Mempunyai pengalaman implementasi 1 atau lebih Full life-Cycle jadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan perencanaan, eksekusi, dan problem solving yang baik
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik dan efektif
  • Bersedia di tempatkan di Kantor Pusat PT. BGR Logistik Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bhanda Ghara Reksa pada bulan Desember 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang Foto pelamar terbaru, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 26 Desember 2022  EXPIRED