Lowongan Kerja PT Purinusa Eka Persada

PT Purinusa Eka Persada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan dari kertas dan karton. Merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group – Asia Pulp and Paper. Kini, (Mei 2013), PT Purinusa Eka Persada memiliki 3 fasilitas pabrik, pertama di Bandung Jawa Barat, kedua di Bawen kabupaten Semarang, dan pabrik ketiga di di Demak yang diresmikan pada 7 Mei 2013. Sinar Mas Group didirikan oleh taipan Indonesia Tionghoa, Eka Tjipta Widjaja dengan bantuan Singgih Wahab Kwik (Kowik) atau Christophorus Kowik Singhap (Mantan kepala dan wakil komisaris). Bisnis utamanya adalah: Pulp dan Kertas, Agribisnis, Property dan Jasa Keuangan. Eka Tjipta Widjaja datang ke Indonesia pada usia 9 tahun. Dengan kedua orangtuanya selama situasi yang sulit di negara asal mereka-China. Ini telah mendirikan anak perusahaan di India pada 1990-an, tapi menjualnya kepada Ballarpur Industries Limited pada tahun 2001.

PT Purinusa Eka Persada baru-baru ini menyatakan bahwa perusahaan Sinar Mas Group, yang menurut Greenpeace bertanggung jawab untuk membersihkan hutan hujan dan lahan gambut yang hancur, telah menciptakan Eka Tjipta Foundation, sebuah yayasan filantropi yang berfokus pada Pendidikan, Kemiskinan dan Energi Terbarukan. Bisnis Sinarmas beroperasi di berbagai sektor seperti Pulp dan Kertas, Real Estate, Jasa Keuangan, Agribisnis, Telekomunikasi dan Pertambangan. Usaha yang tercatat di bursa efek di Indonesia dan Singapura.

Kantor Pusat PT Purinusa Eka Persada :

Jl MH Thamrin Kav 22/51 Plaza BII Menara II Lt 12
Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat 10350 DKI Jakarta
Nomor Telepon: (021) 3929001
Website: www. asiapulppaper. com

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2015 ini PT Purinusa Eka Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Purinusa Eka Persada bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam posisi lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau posisi yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Purinusa Eka Persada Terbaru 2024


Lowongan PT Purinusa Eka Persada Posisi :

STAFF IT ( kode : RL )

Syarat Pencaker :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Menguasai bhs pemrograman (VB/PHP/Java)
  • Menguasai bidang networking (Windows Networking, TCP/IP)
  • Menguasai dasar-dasar troubleshooting PC & Networking

RECEIVER LOADING ( kode : RL )

Syarat Pencaker :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Pendidikan D3 dari program studi :
    • D3 Komputer
    • D3 Akuntansi
    • D3 Sekretaris
    • D3 Administrasi
  • Memiliki kemampuan dibidang administratif
  • Menguasai MS Office

Pengiriman Lamaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Purinusa Eka Persada terbaru Agustus 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lamaran lainnya seperti Foto Terbaru, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via POS ke alamat :

PT.Purinusa Ekapersada Demak
Jl. Raya Semarang – Demak KM 17
Ds.Wonokerto Kec.Karangtengah – Demak

Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi pada KANAN amplop lamaran. atau dapat juga dikirikan via EMAIL ke alamat :

Luthfita_a_putri@app.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 19 Agustus 2015  EXPIRED