Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti

PT Nusantara Sakti adalah salah satu perusahaan yang memiliki fokus usaha di bidang dealer resmi sepeda motor Honda, bidang finance, AHASS, Spare Part serta Oli. Saat ini Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 Cabang Dealer dan 113 outlet leasing yang tersebar di 24 Propinsi yang meliputi : Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Dalam rangka pengembangan bisnis, maka kami membutuhkan Individu professional yang tangguh dan berkualitas untuk bergabung mengisi. Nusantara Sakti Group selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam setiap kegiatan bisnis mereka. Dengan memberikan totalitas dalam pelayanan prima kepada pelanggan yang telah setia menggunakan sepeda motor honda maka Nusantara Sakti Group akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat indonesia.

PT Nusantara Sakti dalam perkembangannya yang dimulai pada tahun 1978 UD. Nusantara Motor merubah namanya menjadi PT. Nusantara Sakti dan kemudian pada tahun 1996 perusahaan ini mendirikan cabang pertama di luar Jawa Tengah dan DIY yaitu di Jakarta dengan nama PT. Nusantara Surya Sakti dan akhirnya pada tahun 2000 perusahaan diangkat sebagai Main Dealer Honda Genuine Product (HGP) untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta serta mendirikan pembiayaan kredit motor Honda dengan nama PT. Nusa Surya Ciptadana.

Visi

Menjadi Group Dealer sepeda motor Honda terbesar dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik, tersehat, dan terpercaya di Indonesia

Misi

Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan konsep 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya namun tetap mengindahkan aspek kehati-hatian sehingga menjadi perusahaan yang sehat Dan kuat.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Nusantara Sakti Group
Jl. Cideng Barat No. 76
Cideng Gambir
Jakarta Pusat, 10150, Indonesia
Phone:+62 21 3520504

PT Nusantara Sakti melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Nusantara Sakti Terbaru 2024


Lowongan PT Nusantara Sakti Posisi :

LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM

Deskripsi Program :

is a fast track career program intended for young, dinamic individual who are challenged to develop their capabilities to the limit

Syarat Pencaker :

  • Education minimum D3 any major
  • GPA minimum 3,00
  • Maximum age 27 years
  • enthusiastic,creative, have strong determination
  • good analytical thingking and capable to turn plan into action
  • computer literate (min excell,word,PPT)
  • good interpersonal skill &team player
  • Placement at HO (Head Office) Jakarta Training for 3 moths and all branches Nusantara Sakti Group

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Nusantara Sakti pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 13 Juni 2020  EXPIRED