Lowongan Kerja PT PGN LNG

PGN LNG Indonesia atau PGN LNG merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Juni 2012 yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis LNG (Liquefied natural gas) dalam kelompok PGN yang merupakan pencairan gas alam, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam dalam rangka mendukung bisnis utama dari PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada pelanggan. Sejak Juli 2014, perusahaan mengoperasikan Floating Storage Regasification dan Unit (FSRU) yang terletak 21 km di lepas pantai Labuhan Maringgai (Lampung), dengan kapasitas dari 1,5 sampai 2 MTPA dengan batas pengiriman mencapai 240 MMSCFD. Guna pengembangan perusahaan di masa yang akan datang, perusahaan berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan sarana dan prasarana LNG di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak.

PT PGN LNG sebagai badan usaha dalam bidang pengolahan, pengangkutan, penyimpanan, dan niaga LNG memprioritaskan pelaksanaan kebijakan Safety, Health, & Environment (SHE) dalam lingkungan kerja Perusahaan. Kebijakan SHE yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Mematuhi semua peraturan perundang-undangan dan persyaratan lainnya yang berlaku, serta ketentuan internal perusahaan mengenai SHE dan tanggung jawab sosial perusahaan.
  • Mencegah terjadinya keadaan bahaya, penyakit yang diakibatkan oleh pekerjaan, serta pencemaran lingkungan di setiap lini usaha.
  • Melakukan evaluasi dan perbaikan yang terus menerus terhadap pengelolaan aspek SHE di setiap lini usaha.

Kantor pusat perusahaan :
PT PGN LNG INDONESIA
Gedung Graha PGAS Lantai 2
JL. Zainul Arifin No 20 Jakarta Pusat 11140
Indonesia Telp : 021 29037505

PT PGN LNG melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PGN LNG Terbaru 2024


Lowongan PT PGN LNG Posisi :

STAF SHOREBASE (KODE : SS)

Gambaran Pekerjaan :

  • Mengelola fasilitas shorebase dan kantor perwakilan Perusahaan sesuai prosedur Perusahaan dan kebijakan K3PL
  • Membantu penyusunan laporan dan kegiatan administrasi serta monitoring kegiatan operasional shorebase
  • Membantu persiapan, monitoring, pelaporan dan evaluasi kegiatan kapal armada pendukung offshore terminal

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimum D3 atau ANT IV Pendidikan Kelautan
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun di bidang Administrasi, khususnya administrasi perkapalan dan kepelabuhanan
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Cilegon Jawa Barat
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Familiar dengan microsoft office dan Internet
  • Mampu berkoordinasi dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal
  • Memiliki integritas yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim

Info Rekrutmen :

  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Februari 2020
  • Surat lamaran ditujukan kepada kepada : Human Resources Manager

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT PGN LNG pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

sdm@pgnlng.co.id

cantumkan kode posisi pada subject email

Sumber : https://www.pgnlng.co.id/career


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 25 Februari 2020  EXPIRED