Lowongan Kerja MatahariMall

MatahariMall.com merupakan sebuah layanan toko jual beli secara online atau dikenal sebagai eCommerce, perusahaan ini mengklain bahwa dirinya merupakan layanan eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. perusahaan ini menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya. MatahariMall.com memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung pelanggan berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online, perusahaan ini menyediakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline).

MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart. MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja “O2O” (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. MatahariMall percaya bahwa customer adalah sahabat kami. Oleh karena itu, pelayanan customer menjadi prioritas utama. MatahariMall.com akan melayani customer mulai dari pengalaman seru mengakses website perusahaan yang dapat diakses melalui MatahariMall.com, pembayaran, pengiriman, hingga customer service.

MatahariMall.com ini memiliki tim yang memiliki semangat sebagai keluarga besar yang mempunyai passion di bidang eCommerce dan memiliki filosofi “Bold, Fast and Fun!“. Di MatahariMall.com, perusahaan percaya bahwa semua orang harus mencintai pekerjaannya, dan bekerja sesuai hal yang disukainya. Karena mempunyai perusahaan ini memiliki visi untuk mencapai sukses secara global, selain daripada itu pun perusahaan memiliki tim dari berbagai negara dan ahli dalam bidang eCommerce.

Alamat kontak perusahaan :
PT Matahari Department Store Tbk (MatahariMall.com)
Menara Matahari 8th – 15th floor
JI.Boulevard Palem Raya No.7
Lippo Karawaci, Tangerang 15811

MatahariMall.com melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2015 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja MatahariMall Terbaru 2024


Lowongan MatahariMall Posisi :

GENERAL IT SUPPORT

Gambaran Pekerjaan :

  1. Dukungan pengguna bisnis dalam pemecahan masalah komputer yang sehari-hari
  2. Memperbaiki masalah komputer
  3. Memperbaiki dan memelihara jaringan kantor (kabel dan nirkabel)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 dari program studi : Informatika / Teknik komputer / ilmu komputer / jaringan
  • Setidaknya memiliki pengalaman selama 1-2 tahun sebagai IT Support
  • Dapat bekerja dalam batas waktu yang ketat dan beban kerja tinggi

FRONTEND WEB DESIGNER & DEVELOPER

Deskripsi Kerja :

  1. Menguasai dalam CSS, HTML
  2. Mampu membuat prototipe dari halaman situs web
  3. Dapat belajar teknologi bootstrap dengan cepat
  4. Mampu membuat interaksi Desain Website Halaman
  5. Mengembangkan dan dokumentasi metodologi pengguna-centeric Desain, gaya panduan, standar web, dan praktek-praktek terbaik CSS/XHTML
  6. Membuat rekomendasi untuk teknologi front-end
  7. Membuat walkthroughs kode, pengujian, dan QA
  8. Membuat fasilitasi kegunaan pengujian dan review kegunaan pengujian hasil

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 dari program studi : Teknologi Informasi, Komputer atau yang setara.
  • Memiliki pengalaman kerja selama min 3tahun dalam desain situs web front end coding dan interaksi
  • Memiliki pengetahuan tentang standar-compliant, lintas-browser kompatibel XHTML, CSS, JavaScript dan JQuery.
  • Mampu mengkonversi mock-up Photoshop api-development ke dalam CSS/HTML template untuk digunakan backend pengembang
  • Terampil dengan optimasi gambar
  • Pengalaman bekerja pada inisiatif web berskala besar
  • Pemahaman tentang isu-isu lintas-browser compatibility
  • Pengalaman merancang aplikasi Web 2.0
  • Pengetahuan desain mobile dan responsif Plus
  • Kemampuan berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia

SENIOR PHP DEVELOPER

Gambaran Pekerjaan :

  1. Mengembangkan pemrograman PHP (sebaiknya framework Magento / Zend / Symphony rangka kerja) untuk mengembangkan lalu lintas tinggi, berbagai fitur web aplikasi, mobile pendukungnya api.
  2. Menangani pekerjaan integrasi dengan 3 pihak api dan membuat kita sendiri api.
  3. Berkolaborasi dalam menganalisis persyaratan dan pelaksanaan desain UI untuk fungsional web application / drupal modul.
  4. Mengembangkan / memperpanjang Magento ekstensi yang sesuai dengan persyaratan bisnis (dapat menjaga dengan perubahan Bisnis, dan memahami mendasari Magento Zend atau Symphony rangka kerja untuk melakukannya).

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pengalaman kerja sebagai PHP / Magento / Symphony web developer di industri yang sama (aplikasi web, e-commerce)
  • Mempunyai pengalaman dengan kerangka laravel.
  • Memiliki PHP pengetahuan yang mendalam, MariaDB (SQL), Javascript
  • HTML, CSS, salib pengembangan Browser (IE, Firefox, Chrome, Safari)
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pengembangan backend atau backend maupun frontend
  • Wajib memiliki pengetahuan mengenai Git, Linux, Apache
  • Diutamakan memiliki pemahaman yang baik dalam Jquery, Bootstrap dan CSS pra-processor seperti SASS, Magento / Zend Framework / Symfony2 atau HMVC kerangka lain.
  • Diutamakan yang mempunyai kemampuan dalam ber-Inggris dengan baik.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru MatahariMall.com pada bulan Oktober 2015 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.mataharimall.com/static/4/karir


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Oktober 2015  EXPIRED