Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro Tbk

PT Teladan Prima Agro Tbk bersama dengan entitas anak usaha (selanjutnya disebut dengan “Teladan Prima Agro” atau “TPA”) merupakan perusahaan agribisnis yang berfokus kepada pengelolaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit berkelanjutan, serta energi terbarukan. TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004 dan terletak secara strategis di provinsi Kalimantan timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara. TPA menerapkan standar praktik kerja sesuai ISPO, serta telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak dalam bidang keberlanjutan serta kesejahteraan dan keselamatan pekerja, diantaranya sertifikasi ISO 14001:2004, penghargaan PROPER Hijau, penghargaan Zero Accident Award, serta berbagai penghargaan pembinaan tenaga kerja wanita.

Alamat Perusahaan :
Kantor Pusat
PT Teladan Prima Agro Tbk
Beltway Office Park Tower B, Lantai 7,
Jl. TB. Simatupang No.41 Jakarta Selatan 12550.
Tel : (021) 29 600 300
Fax: (021) 29 600 333
Email: contact@teladanprima.com

PT Teladan Prima Agro Tbk pada bulan September tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Teladan Prima Agro Tbk Posisi :

Teladan Development Program (Management Trainee)

  • Field Assistant
  • Mill & Logistics Assistance

Syarat Pencaker :

  • Field Assistant
    • Pelatihan Asisten Kebun (PAK) Jurusan Pertanian
  • Mill & Logistics Assistance
    • Pelatihan Asisten pabrik (PAP) Jurusan Teknik Mesin & Elektro
  • Lulusan D4/S1 dengan IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja dan bersedia mengikuti program training selama 6 bulan di Kalimantan Timur serta ditempatkan di lokasi perkebunan kelapa sawit
  • Selama mengikuti training, status pernikahan dianggap lajang bagi yang sudah menikah

Tahapan Seleksi :

  • Seleksi online, bags peseta yang dinyatakan memenuhi persyaratan di atas
  • Seleksi online, bagi peseta yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi online
  • Adapun seleksi offline akan dilaksankan sebagai berikut:
  • Kota Medan Tanggal 17 Oktober – 24 Oktober 2024
  • Kota Yogyakarta, Tanggal 4 November – 8 November 2024
  • Kota Samarinda, tanggal 18 November – 21 November 2024

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Teladan Prima Agro Tbk pada bulan September 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 Oktober 2024

Lowongan D3 Terkait

Lowongan D4 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait