Lowongan Kerja Pako Group

Pako Group anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Produk perusahaan digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia dan ekspor dengan tujuan antara lain : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, dan Thailand. Perusahaan ini Berfokus pada memproduksi baja dan paduan roda RIM, dan menyajikan berbagai pelanggan di OEM pasar domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand.

Pako Group Pada tahun 2013 memperkuat dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen terbesar di dunia) dan roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Keunggulan kompetitif perusahaan Pako Group adalah mengunggulkan operasional dan kepuasan pelanggan. Pako Group terdiri dari produsen terkemuka baja dan paduan velg roda dan menjual produknya untuk OEM domestik dan internasional, adapun perusahaan yang termasuk dalam kelompok tersebut antara lain :

  • PT Inkoasku
  • PT Palingda Nasional
  • PT Pakoakuina

Alamat perusahaan :
Pako Group
Jl. Gaya Motor Raya – Sunter II
Jakarta Utara, Indonesia 14330
Telp : (62-21) 651 1228

Pako Group dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2024


Lowongan Pako Group Posisi :

Legal

Syarat Pencaker :

  1. Registration, additions, and monitoring of Company licensing documents.
  2. Create, review, and provide advice on agreements/contracts between the Company and other parties.
  3. Organizing the Company’s RUPST and / or RUPSLB in the current year.
  4. Coordination with lawyers appointed by the Company.
  5. Coordination with a notary appointed by the company.
  6. Government regulations and related agencies related to the Company’s business.

Syarat Pencaker :

  • Max. 27 years old
  • Bachelor degree in Law with minimum GPA 3.00
  • At least 1 year of working experience (fresh graduate are encouraged to apply)
  • Familiar with regulation, contract drafting, etc
  • Have a good communication, good at team work and able to work individually
  • Have a good analysis and logic of thinking
  • Willing to be placed in PAKO GROUP Karawang Area

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Pako Group pada bulan Maret 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Maret 2021  EXPIRED