Lowongan Kerja Bentoel Group

PT. Bentoel Internasional Investama, Tbk atau dikenal dengan Bentoel Group berikut juga dengan anak perusahaan yang dinaungunya adalah anggota British American Tobacco Group, grup perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia berdasarkan pangsa pasar global dengan berbagai brand yang dijual di lebih dari 200 negara. Saat ini Bentoel adalah produsen rokok terbesar keempat di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 7%. Perusahaan Bentoel memproduksi dan memasarkan berbagai jenis produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan dan rokok mesin putih. Portofolio kami mencakup brand lokal seperti Club Mild, Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild dan Uno Mild serta brand global seperti Dunhill, Lucky Strike, dan Pall Mall. Bentoel mempekerjakan lebih dari 8.000 orang yang tersebar di bagian produksi.

Bentoel Group mengarahkan dirinya untuk menjadi perusahaan tembakau dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Agenda Strategic Leadership baru Bentoel Group kini berdasarkan strategi British American Tobacco, yang menyoroti empat pilar akan Pertumbuhan, Produktifitas, Tanggung Jawab, dan Organisasi Juara. Sejarah dari Bentoel Group diawali pada tahun 1930 ketika Ong Hok Liong menjalani industri rokok rumah miliknya yang bernama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong. Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional.

Alamat kontak :
PT. Bentoel Internasional Investama Tbk
Plaza Bapindo
Citibank Tower 2nd Floor
JI.Jend. Sudirman Kav. 54 – 55
Jakarta 12190
Indonesia
Telp : (+62) 21 526 8388
Fax : (+62) 21 526 8389

Bentoel Group melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bentoel Group Terbaru 2024


Lowongan Bentoel Group Posisi :

PROGRAM MAGANG KERJA (INTERNSHIP)

Gambaran Pekerjaan :

  • Memberikan pemahaman dan kesempatan untuk terlibat langsung dan membantu tim dalam melaksanakan tugas sehari-hari
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi melalui interaksi secara langsung dengan rekan-rekan kerja di departemen terkait

Syarat Pencaker :

  • Lulusan minimal D3 dari semua jurusan atau mahasiswa tingkat akhir yang sedang dalam proses wisuda
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office terutama Excel dan Word
  • Bersedia menjalankan fungsi administratif
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Malang

Benefit :

  • Uang saku
  • Tunjangan BPJS selama periode magang
  • Sertifikat kelulusan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bentoel Group pada bulan Agustus 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 01 September 2020  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Malang Terkait

Lowongan Manufaktur Terkait