Lowongan Kerja PT Smart Tbk

PT Smart Tbk merupakan perusahaan terbesa meliputi sahamnya dan terintegrasi dalam industri berbasis kelapa di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawitnya memiliki total cakupan area sekitar 138,500 hektar. perusahaan juga mengoperasikan 16 pabrik, 4 kernel penghancuran tanaman dan 4 kilang. Pada tahun 1992 perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Kegiatan utama perusahaan adalah budidaya dan panen pohon-pohon palem, pengolahan buah segar tandan ke minyak sawit mentah (“CPO”) dan inti sawit, dan menyempurnakan CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.

PT Smart Tbk sendiri adalah anak perusahaan dari Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa terbesar di dunia yang terdaftar di Bursa Singapura, perusahaan ini juga mengelola semua GAR perkebunan kelapa sawit, yang memiliki luas tanam 483,075 hektar (termasuk pemegang kecil) di Indonesia, dengan hubungan dagang seperti ini PT Smart Tbk memiliki skala besar dalam manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, sumber bahan baku, dan akses ke berbagai domestik dan pemasaran jaringan ekonomi secara internasional.

Alamat perusahaan :
PT. Sinar Mas Agro Resources and Technology (SMART) Tbk
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 28th-30th Floor
Jl. MH Thamrin No. 51, Jakarta 10350
Telp : 62-21-50338899 (hunting)
Fax : 62-21-50389999

PT Smart Tbk dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Smart Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Smart Tbk Posisi :

R&D Laboratory Technologist

Gambaran Pekerjaan :

  1. Operate all analytical instruments to support methods development, as well as who can handle instruments, troubleshooting and coordinate with the vendors for problem solving.
  2. Perform intermediate checks for all of instruments to ensure its validity and fulfill ISO 17025 requirements.
  3. Responsible to verify if all laboratory data have been recorded following ISO 17025 standard forms and requirements, and take necessary actions if there is deviation from the implementation.
  4. Responsible to handle the retain samples, and to manage samples & wastes disposal in laboratory.
  5. Perform analysis using analytical instruments.

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan Ilmu Kimia atau Teknik Kimia
  • Having minimum 2-3 years of working experience as R&D Laboratory Technologist
  • Having good knowledge about analytical instruments
  • Having good knowledge about ISO 17025
  • Willing to be located in R&D Center (Marunda – North Jakarta)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Smart Tbk pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran EMAIL ke alamat :

rendy.nataprawira@sinarmas-agri.com

Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi yang dilamar sebagai subyek email lamara kerja anda.


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 25 Februari 2021  EXPIRED