Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen

PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar.

PT Bank Mandiri Taspen pada saat menjadi Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 10 Maret 1994 tentang pemberian izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan surat Bank Indonesia tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat akta pendirian perusahaan ini memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang maka MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada perusahaan. Seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan tentang Penggunaan Ijin Usaha atas nama PT. Bank Mandiri Taspen maka PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen pada tanggal 7 Agustus 2015. Bank Mandiri Taspen saat ini fokus di segmen pensiunan dan UMKM .

Alamat kontak perusahaan :
PT. Bank Mandiri Taspen
Jl. Melati no. 65
Denpasar
Tlp : 0361 227076
Fax : 0361 227783

PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Oktober tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2024


Lowongan PT Bank Mandiri Taspen Posisi :

Officer Development Program – IT

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau program studi lainnya yang relevan
  • Memiliki keterampilan analitik, mampu memecahkan masalah, dan memiliki kemampuan komunikasi yang kuat
  • Memiliki keinginan untuk belajar dan beradaptasi dengan teknologi baru dan proses perbankan
  • Memiliki pengetahuan dasar mengenai konsep IT yang mencakup sistem operasi, jaringan, dan keamanan siber
  • Tidak memiliki ikatan keluarga dengan pegawai Bank Mandiri Taspen
  • Bersedia ditugaskan di seluruh Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Oktober 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, danapabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 25 Oktober 2023  EXPIRED

Lowongan BANK Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait