Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple

PT. Great Giant Pineapple merupakan sebuah perusahaan Agro Industri yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pengalengan Nanas, perusahan tersebut berlokasi di Lampung tepatnya Lampung Tengah. Perusahaan ini salah satu dari group perusahaan agro industri terbesar di Indonesia yang bernama Gunung Sewu Group. Gunung Sewu Group memiliki 3 bisnis utama, yaitu agribisnis, properti, dan asuransi jiwa. Selain itu, Gunung Sewu Group juga memiliki beberapa investasi lainnya mulai dari pertambangan, IT, dan manufaktur. Salah satu bisnis unit dari Gunung Sewu Group adalah PT Great Giant Pineapple (GGP) yang didirikan sejak kurang lebih 38 tahun lalu.

PT. Great Giant Pineapple menjadi perusahaan penghasil nanas kalengan terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 33 negara tujuan expor dan menguasai 20% dari pangsa pasar nanas kaleng di dunia atau dengan kata lain, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang beredar di dunia adalah produk dari GGP. Saat ini kami memasarkan 20 jenis buah, mulai dari jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, hingga pir. Dari kebun grup sendiri kami menghasilkan tiga jenis buah, yaitu pisang cavendish, jambu biji, dan nanas honi. Yang merupakan hasil impor adalah produk kiwi, apel, dan anggur. Kami memiliki jaringan distribusi yang luas, dan konsumen yang tetap baik pasar moderen maupun tradisional, sehingga kami dipercaya untuk memasarkan kiwi Zespri asal Selandia Baru dan pir Truval asal Belgia dalam merek Sunpride di Indonesia. Komposisi produk Sunpride adalah 20% impor, 15% buah lokal dari petani dan pengusaha kecil, sisanya berasal dari perkebunan grup.

Alamat kantor pusat :
PT. Great Giant Pineapple
Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
Kabupaten Lampung Tengah
Lampung 34165

PT Great Giant Pineapple melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple Terbaru 2024


Lowongan PT Great Giant Pineapple Posisi :

Leadership Acceleration Program (L.E.A.P)

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree from :
    • Agribisnis
    • Agronomi
    • Agronomi dan Hortikultura
    • Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan
    • Ilmu Tanah
    • Teknologi Pertanian
    • Ilmu Hama dan Tumbuhan
    • Agribusiness
    • Agronomi/Budi Daya PertanianIlmu Tanah dan Sumber Daya Lahan
    • Ilmu Hama Tanaman
    • Teknologi Pertanian/ Teknologi Pangan
  • GPA : minimum 3.00 / 4.00
  • Work Experience : Fresh Graduates or maximum 2 years work experience
  • Fluent in English for both verbal & written
  • Willing to relocate in any place across Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Great Giant Pineapple pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 20 Desember 2020  EXPIRED