Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia

PT. Samudera Indonesia Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan. Saat ini Samudera Indonesia Group merupakan perusahaan transportasi terpadu, yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang operator kapal niaga baik regional maupun domestik, terminal operator, pergudangan, logistik, transportasi darat, keagenan, dan sebagainya. Dengan pengalaman selama lebih dari 50 tahun, Samudera Indonesia telah mampu mengembangkan dihormati & diakui dengan baik dalam merek Samudera. Samudera Indonesia memiliki 4 jalur bisnis di bawah merek Samudera : Samudera Shipping, Samudera Logistics, Samudera Terminal, adan Samudera Agencies.

PT Samudera Indonesia dalam itu semua untuk memberikan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Didukung oleh 4.000 karyawan, lebih dari 30 perusahaan dan 17 kantor cabang di berbagai daerah di Indonesia sebagai kantor perwakilan di Asia, Samudera Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam kargo transportasi dan logistik. Samudera Indonesia menyediakan solusi Jasa logistik yang terintegrasi untuk barang transportasi dari dan ke mana saja dengan moda transportasi apapun secara efektif dan efisien. Kekuatan kunci Samudera Indonesia didorong oleh sinergi antara lini bisnis di perusahaan. Untuk pelanggan perusahaan, kemudahan transportasi kargo dapat sangat berharga. Samudera menawarkan end-to-end logistik di bawah satu perusahaan, pelanggan dapat memindahkan kargo mereka dan yakin bahwa akan tiba pada waktu yang ditetapkan.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Samudera Indonesia Tbk.
Jl. Letjen S. Parman Kav. 35
Jakarta 11480
Telp : + 62-21-5480088

PT Samudera Indonesia pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Samudera Indonesia Posisi :

Samudera Management Development Program (SMDP) Batch 36

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s/Master’s degree
  • Fresh graduate or max. 2 years of work experience
  • Maximum age of 25 (for bachelor) or 27 (for master)
  • Minimum GPA of 3.0 on a 4.0 scale

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Samudera Indonesia pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 30 April 2023  EXPIRED