Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika

Adira Insurance atau PT Asuransi Adira Dinamika adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015. Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 38 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk.

PT Asuransi Adira Dinamika juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya. Seluruh produk yang tersedia didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kami menyediakan layanan call center Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), dan Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).

Alamat perusahaan :
PT. Asuransi Adira Dinamika
Gedung Graha Adira
Jl. MT Haryono Kav. 42 Pancoran
Jakarta Selatan

PT Asuransi Adira Dinamika melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika Terbaru 2024


Lowongan PT Asuransi Adira Dinamika Posisi :

Adira Zurich New Talent Program (ANTZ Program)

Deskripsi Program :

Adira insurance New Talent ( ANT-Program) is a development program prepared by Adira Insurance for fresh graduate candidate. in this program, partici[ant will be given not only a comprehensive knowledge about Adira Insurance and the insurance industry it self, but also competency that will help them to develop themselves

Syarat Pencaker :

  • Strong Education Background
    • Minimum Bachelor’s degree with at least 3.00 GPA, In any discipline from highly reputable University.
    • Max. 25 years old for Bachelor’s degree (S1) and 26 years old for Master’s degree (S2).
  • Remarkable Personality
    • Adaptive, outspoken, and friendly
    • Strong analytical thinking, initiative, and strong sense of business
  • Exceptional Communication
    • Fluent and confident in English, both written and spoken
  • Extensive Organization Experience
    • Actively involved in organization or committee and shows passion in organization
  • Ready for Challenges
    • Challenges in global exposure
    • Willing to be placed anywhere in Indonesia, in Adira Insurance or Zurich Entities

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Asuransi Adira Dinamika pada bulan Januari 2021 hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitmentJakarta@asuransiadira.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran : Adira Zurich New Talent – Program (ANTZ – Program)


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 04 Januari 2021  EXPIRED