Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen pakan unggas terbesar Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 sebagai pabrik manufaktur pakan pertama dengan volume yang besar di Jakarta dengan unggas kualitas premium. PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi.

PT Charoen Pokphand merupakan perusahaan dengan kekuatan yang dominan dalam bidang produksi dan pengadaan stok untuk lapisan dan boiler ayam di Indonesia pembiakan unggas. Seperti dengan Pakan unggas, perusahaan adalah produsen besar berkualitas tinggi DOC untuk petani Indonesia berkat jaringan luas pembiakan fasilitas di Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Sumatra. Sementara pakan dan kegiatan pembiakan unggas secara historis telah fokus agro-bisnis utama, perusahaan telah juga menanggapi kenaikan unggas konsumsi oleh ekspansi ke unggas pengolahan dan produksi unggas nilai tambah tinggi produk.

Alamat kantor pusat :
PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Jl. Ancol VIII/1
Jakarta 14430
Indonesia
Telp : 62-21-6919999

PT Charoen Pokphand pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Charoen Pokphand Posisi :

Staff Administrasi

Syarat Pencaker :

  • Perempuan
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • D3/S1 Semua Jurusan, lebih diutamakan Jurusan Administrasi/Statistika/Matematika
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office, terutama Ms Excel
  • Teliti dan dapat bekerja secara team dan individu
  • Penempatan kerja Ngoro, Mojokerto

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas foto 3Ă—4
  • Fc Ijazah
  • Fc Transkrip Nilai
  • Fc Sertifikat vaksin dosisi 1, 2 dan 3

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Charoen Pokphand pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment.ngoro@cp.co.id
Subject Email : Posisi Yang Dilamar_Nama


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Maret 2023  EXPIRED