Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1978 setelah jalan tol pertama, yang menghubungkan Jakarta-Bogor selesai dibangun. Sebagai perusahaan jalan tol pertama di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 32 tahun dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol, Jasa Marga adalah pimpinan dalam industrinya dengan mengelola lebih dari 531 km jalan tol atau 76% dari total jalan tol di Indonesia. Sebagai perusahaan infrastruktur penyedia jalan tol keberadaan Jasa Marga sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Pertumbuhan penjualan kendaraan yang tinggi dan kebijakan otoritas pengatur jalan tol yang kondusif posisi Jasa Marga semakin kuat dalam industri jalan tol di Indonesia.

PT Jasa Marga pada awal berdirinya perusahaan berperan tidak hanya sebagai operator tetapi memikul tanggung jawab sebagai otoritas jalan tol di Indonesia. Hingga tahun 1987 Jasa Marga adalah satu-satunya penyelenggara jalan tol di Indonesia yang pengembangannya dibiayai Pemerintah dengan dana berasal dari pinjaman luar negeri serta penerbitan obligasi Jasa Marga dan sebagai jalan tol pertama di Indonesia yang dioperasikan oleh Perseroan, Jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan industri jalan tol di Tanah Air yang mulai dioperasikan sejak tahun 1978.

Alamat kontak :
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta, 13550 Indonesia
Telp. : 021 841 3630, 021 841 3526
Fax. : 021 841 3540

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga Terbaru 2024


Lowongan PT Jasa Marga Posisi :

Program Management Trainee Jasa Marga

Persyaratan umum

  • Warga negara Indonesia
  • Tidak pernah dan /atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  • Usia maksimal 26 tahun Pada 31 Desember 2021
  • Memiliki ijazah minimal sarjana S1 sederajat dengan latar belakang pendidikan berikut :
    • Teknik (Teknik sipil, teknik lingkungan, teknik industri)
    • IT (Teknik informatika, sistem informasi, Teknik Elektro bidang komputer dan Informatika, Ilmu komputer)
    • Komunikasi (Ilmu Komunikasi, Marketing communication, Marketing publik relation, manajemen komunikasi)
    • Hukum
    • Statistika
    • Keuangan (Akuntansi, perpajakan)
    • Manajemen (Manajemen keuangan, Manajemen SDM, Manajemen bisnis)
    • Psikologi
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 s/d 9 November 2021

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jasa Marga (Persero) Tbk. pada bulan November 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE di alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 09 November 2021  EXPIRED