Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

PT Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan yang terdepan dan paling terkenal di Indonesia. Dengan motivasi dan energi yang kuat, PT Dua Kelinci telah berhasil memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum selain itu dengan inovasi terbaru dan pengembangan produk. Perusahaan telah memperluas portofolio produk ke dalam berbagai kategori produk baru seperti produk minuman dan wafer cokelat. Hal ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk yang berkualitas. Perusahaan ini menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil baik yang di kota besar maupun desa-desa dan pasar tradisional di seluruh Indonesia.

PT Dua Kelinci bermula dari Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok yang pertama kali menemukan merek Dua Kelinci dengan hanya mengemas ulang kacang yang dibeli langsung dari petani. Pada tahun 1972 mereka memberi produk kacang mereka dengan nama merek dagang “Sari Gurih,” dan mulai menggunakan logo legendaris dua kelinci yang masih terkenal sampai saat ini. Sari Gurih berkembang pesat. Pada tahun 1982 nama merek diubah menjadi Dua Kelinci, dan kemudian pada tahun 1985 perusahaan terdaftar atas nama PT Dua Kelinci oleh putra-putra pendirinya, Ali Arifin dan Hadi Sutiono yang memindah dari kemasan ke usaha pengolahan, memusatkan upaya mereka pada produksi kacang tanah terkenal di Indonesia dari daerah Pati, Jawa Tengah.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Dua Kelinci
Jl. Raya Pati – Kudus km 6.3
Pati, Central Java
Indonesia, 59163
Ph : (62) 295 381 407 or 295 381 664
Fax : (62) 295 381 457

PT Dua Kelinci pada bulan Mei tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Terbaru 2024


Lowongan PT Dua Kelinci Posisi :

Management Trainee Manufacturing Batch 17

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Fresh graduate dari universitas atau program tinggi terkemuka di seluruh di Indonesia
  • Menguasai komputer minimal Microsoft Office
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Pati – Jawa Tengah

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Dua Kelinci pada bulan Mei 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 11 Juni 2024  EXPIRED