Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. SISI secara konsisten menunjukkan jati dirinya sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum.

Alamat perusahaan :
PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia
Graha Irama / Indorama Building
6th Floor, suite A – B
Jl. HR Rasuna Said Kav. 1 & 2
Jakarta Selatan 12950

Vision

  • To Be the Leading of Information & Communication
  • Technology Company in South East Asia

Mission

  • Mengembangkan solusi ICT dan model bisnis yang inovatif untuk peningkatan daya saing dunia bisnis dan kemudahan bagi masyarakat umum.
  • Mengembangkan sistem manajemen untuk pengembangan, penyediaan dan pengelolaan layanan ICT yang unggul dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
  • Berkontribusi terhadap pengembangan kualitas SDM di bidang ICT di Indonesia.
  • Meningkatkan value perusahaan secara berkesinambungan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Posisi :

Architect Community Manager

Gambaran Pekerjaan :

Achieve sales targets on design purchasing service for Architect Partner, tergetacquisition and transformation of Architect Partners to the Community Architect Division and build networking in the Architect association and IAI association

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s Degree in Architect
  • At least 5 year of working experience in the relatedfield is required for this position

Project Architect & QC Manager

Gambaran Pekerjaan :

Achieve salas targetso design purchase line of Architect In-House and Palnning & Design Division in order to produce aesthetic design in accodance with architectural standards needs, customer budgets and able to accommodate building products and technology

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s Degree in Architect
  • At least 5 year of working experience in the related field is required for this position

Quality System Manager

Gambaran Pekerjaan :

Establish policies and procedures for the business process of Sobat Bangun, leading the continuous improvement of the Quality Management Syatem for business processes of Sobat Bangun through the implementation of the Internal Audit program, developing and maintaining operational quality standards, identify oppotunities for business improvement of Sobat Bangun, Manage train and develop high performance Quality System to meet agreed objectives and deliver best practice result, added value and continuous improvement

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s Degree in Architect/Engineering (Civil)
  • At least 3 year of working experience in the related field is required for this position

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Sinergi Informatika Semen Indonesia pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@sisi.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran : (Position) – Sobat Bangun


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Desember 2020  EXPIRED