Lowongan Kerja PT Quipper Edukasi Indonesia

PT Quipper Edukasi Indonesia adalah bagian dari Quipper Ltd yaitu perusahaan multinasional global terkemuka yang bergerak di bidang teknologi pendidikan dan telah beroperasi di 5 negara yaiu : Inggris, Jepang, Meksiko, Indonesia dan Filipina. Quipper Ltd didirikan oleh Masayuki Watanabe dan Masamoto Nakano pada tahun 2010 di London. PT Quipper Edukasi Indonesia sendiri telah beroperasi sejak Januari tahun 2015 dan sudah menjadi bagian dari ekosistem pendidikan Indonesia dengan turut menyediakan, memperbaiki, dan mendistribusikan pendidikan berkualitas untuk guru dan siswa sesuai dengan misinya yaitu membawa pendidikan terbaik ke seluruh pelosok Indonesia. Quipper telah bekerja sama dengan lebih dari 50 dinas provinsi dan kota/kabupaten, dan 48 perguruan tinggi di Indonesia.

PT Quipper Edukasi Indonesia pada awal tahun 2017 meluncurkan layanan terbaru yaitu Quipper Video Masterclass yang merupakan gabungan dari Quipper Video, Tanya Tutor, dan Bimbingan Online. Melalui Quipper Video Masterclass, siswa dapat merasakan pengalaman bimbingan belajar
interaktif online yang dilengkapi dengan video pembelajaran dan bank soal, tutor yang selalu siap menjawab pertanyaan, dan pembimbing yang akan membantu siswa dengan rencana belajar. Quipper Video Masterclass hadir bagi siswa kelas 10 – 12 guna memberikan solusi dan dukungan belajar untuk mencapai kesuksesan akademik yang dicita-citakan.

Alamat Kantor Pusat :
PT Quipper Edukasi Indonesia
The H Tower, 18th floor
Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 20 Kuningan
Jakarta, Indonesia 12940

PT Quipper Edukasi Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Quipper Edukasi Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Quipper Edukasi Indonesia Posisi :

TUTOR OFFLINE QUIPPER (AREA JABODETABEK)

Gambaran Pekerjaan :

  • Memastikan siswa memahami materi dan mampu menjawab soal-soal yang mereka hadapi baik secara offline (tatap muka)
  • Memahami seluruh konten terkait mata pelajaran yang diajarkan di dalam aplikasi belajar online yang digunakan
  • Menyusun strategi pembelajaran untuk persiapan ulangan harian, UN, SBMPTN, dan SNMPTN

Syarat Pencaker :

  • Mahasiswa semester akhir, lulusan baru, atau pengajar yang memiliki minat di bidang pendidikan dan berdomisili di Area Jabodetabek (prioritas Jakarta Selatan)
  • Menguasai mata pelajaran Ekonomi dan memahami soal UN serta SBMPTN mata pelajaran terkait
  • IPK minimal 3.00
  • Dapat bekerja paruh waktu di hari Senin – Sabtu pukul 15.00 – 21.00

Benefit :

  • Kompensasi yang kompetitif
  • Menambah pengalaman

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Quipper Edukasi Indonesia pada bulan Oktober 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

career.masterclass@quipper.com

Cantumkan pada subject email : “Nama – Tutor Offline Ekonomi – Jabodetabek”

Contoh : Andi Winarko – Tutor Offline Ekonomi – Jabodetabek

 


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Oktober 2019  EXPIRED