Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian (LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal. Didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998, KSEI merupakan salah satu Self-Regulatory Organization (SRO) bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Melihat perkembangan transaksi di pasar modal indonesia yang sudah sangat cepat, serta perkembangan sistem dan teknologi yang sudah semakin maju, KSEI berinisiatif melakukan pengembangan berkelanjutan atas sistem C-BEST melalui generasi baru C-BEST Next Generation (Next-G) pada 8 Agustus 2018. Peluncuran C-BEST Next-G merupakan upaya KSEI dalam mendukung perkembangan Pasar Modal Indonesia terutama dari sisi peningkatan jumlah investor dan peningkatan jumlah penyelesaian transaksi.

Alamat kantor pusat :
PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 1, Lt. 5
Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53
Jakarta 12190 Indonesia
Telp. : (+62 21) 515 2855
Fax : (+62 21) 5299 1199
Email : helpdesk@ksei.co.id

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada bulan Mei tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Terbaru 2024


Lowongan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Posisi :

Staf Pengelolaan Basis Data Investor (Subject: Staf PBD)

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1 dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul (Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Matematika, dan Statistika).
  • Memiliki pengetahuan di Pasar modal dan sertifikasi bidang pasar modal (merupakan nilai tambah).
  • Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).

Staf Satuan Pemeriksaan Internal (Subject: Staf SPI)

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1 Teknik Informasi, Akuntansi, atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Internal Audit atau Internal Audit bidang Informasi Teknologi (merupakan nilai tambah).
  • Memiliki sertifikasi di bidang Internal Audit (merupakan nilai tambah).
  • Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).

Staf BCP dan Keamanan Informasi (Subject: Staf BCP)

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1 Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Sistem Informasi atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang pengoperasian perangkat jaringan.
  • Memiliki keahlian dalam melakukan konfigurasi perangkat jaringan seperti router, switch, firewall, dsb.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait (merupakan nilai tambah).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta dapat bekerja sama dalam tim.
  • Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada bulan Mei 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

alexander@ksei.co.id, hesti@ksei.co.id dan isti@ksei.co.id

Jangan lupa untuk lampiran email maks. 2mb dan cantumkan kode posisi yang dilamar sebagai subject email lamaran anda.

Sumber Informasi: www.ksei.co.id/careers


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 28 Juni 2023  EXPIRED